Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Wednesday, October 9, 2019

Jasa supir harian sekitar Jl. Cendrawasih Bandung

Sebelum kami mengupas soal Jasa supir harian sekitar Jl. Cendrawasih Bandung mka akan lebih baik kita ketahui sebagian perihal mendasar berkaitan dngan layanan yg mau bapak-ibu pergunakan dengan maksud agar supaya calon pelanggan mengerti policynya dan seluruh kegiatan menjadi baik .
Berpakah upah driver bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Nominal upah jasa driver Bandung bervariasi berdasar beberapa hal diantaranya ialah: level kemahiran dari supir tersebut, pengalaman serta keahlian yang dimiliki oleh pengemudi itu sendiri. Misalkan Buat supir berserta kemahiran bahasa asing akn mempunyai tarif lbh mahal dibandingkan dengan supir ataw pengemudi yg hanya memiliki kemampuan bahasa Indonesia saja, begitu pula bila anda membutuhkan supir dengan keahalian lain sebagai conth kemahiran bela diri mka tarifnya juga akan beda dgn driver yang hanya mudah nyetir saja. Kita memahami bahwa penyewa kami dtg dari berbagai kelas dngan beragam macam kebutuhan yg tak sama pula, Utk itu kami sengaja merangkul mereka supaya kita bisa memberikan layanan terbaik Buat seluruh penyewa kami.

Upah supir bulanan Bandung


• Driver Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Pengemudi Guide bahasa asing Rp3.250.000
Supir keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam kerja dn hari kerja


Driver wajib dapat libur sekurang2nya 1 hari dlm setiap minggu
Jam kerja maksimum dalam 1 hari yakni 10 jam
Overtime jam kerja diperhitungkan berkisar Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya harus libur ataw dihitung lembur
Jasa supir harian sekitar Jl. Cendrawasih Bandung supir memiliki hak menolak Utk melaksanakan perintah yg bertentangan dengan peraturan hukum yang berlaku pada wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Driver punya hak menolak perintah yg membahayakan diri sendiri ataw orang lain. Pengemudi memiliki hak menolak membawa, mengantarkan dn perintah lainya yg berhubungan dgn barang - barang terlarang, narkotika dan atau semacamnya.

Pengemudi guiding Bandung


Selain driver bulanan mka yg paling banyak dipesan penyewa yakni pengemudi dengan kemahiran guiding dikarenakan memang basis kami TJP SERATOUR yakni perusahaan Tour & Travel yang menjual paket tour Bandung. Setiap hari kami menerima booking jasa pengemudi Bandung Tuk mengajak langganan traveling di Bandung serta sekitarnya. Supir khusus telah kami sediakan Untuk menampung booking spt ini. pengemudi sudah kita training bagaimana menyuguhkan layanan terbaik kepada customer yang mau berwisata di Bandung. Didorong oleh kesadaran penyewa itu sendiri bahwasanya pelancongan tanpa pemandu wisata sama hal nya nonton bioskop tanpa suara, amat hambar serta tidak mengesankan. Selain titpgpik berat kenyamanan yg menjadi pedoman utama Memakai jasa supir Bandung. Penyewa merasa relax disebabkan penyewa akan bisa fokus nikmati liburannya tanpa harus ber konsentrasi mengendarai Mobil ditambah lagi jikalau menemui kemcetan yang menggila.

Langganan cukup duduk manis berdiskusi tentang tujuan wst yg ingin mereka datangi. Kami tau di Bandung banyak banget lokasi liburan yg makin hari semakin ramai aja baik di Bandung tengah, Bandung selatan maupun wilayah Lembang. Tetapi yang paling banyk tempat tempatnya ialah daerah Lembang yang mana di Bandung utara ada tak kurang dari empat puluh tujuh tempat wst. Tapi hrs difahami pula bahwasanya tidak semua tujuan wisata diatas cocok Buat temen2 disebabkan sifat lokasi wst diatas memanglah begitu berbeda beda. Bila bapak ibu membawa wisatawan tour anak anak mka akn lebih baik bila sahabat memilih lokasi wisata yang disana terdapat wahana sedemikian hingga anak anak ingin merasa senang mudah bermain didalamnya. Kebalikanya bila sobat membawa peserta wst manula mka tempat pelancongan yg tepat adalah liburan alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir harian sekitar Jl. Cendrawasih Bandung drop Jakarta


Salah satu order yang juga kerap kami terima ialah jasa supir Buat drop ke Jakarta dan kota lain, disini akn timbul komunikasi yg kadang lucu, customer menanyakan nanti selesai drop kami di bandara Jakarta terus gimana Pengemudi pulang lagi ke Bandung? Ini jelas soal yang seluruh manusia mengetahui jawabanya Tapi sampai saat ini Senantiasa saja customer bertanya sebelum order. Jawaban nya sudah tentu bapak ibu tau bahwasanya langganan harus memberikan ongkos supaya Supir kita bisa pulang kembali ke Bandung ke rumah nya masing masing. Sangat tdk mungkin jika uang upah jasa Pengemudi td dipergunakan Tuk membeli tiket shutle apa tiket pesawat agar dpt kembali pulang ke Bandung. Seringnya sesudah mendapatkan uang jasa Driver uang tersebut ingin di serahkan ke istrinya & si pengemudi hanya di beri sedikit sja, pengeluaran selebihnya ya ditangung oleh pelanggan yang Memakai jasa Supir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir harian sekitar Jl. Cendrawasih Bandung

0 comments:

Post a Comment