Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Friday, February 10, 2017

Tata cara sewa supir Bandung


Wajib anda ketahui bagaimana aturan main yang kami terapkan dalam jasa sewa supir Bandung agar perjalanan anda lancar tanpa adanya kendala komunikasi antara penyedia jasa dan pelanggan. Mari langsung saja kita akan jelaskan mengenai berbagai hal penting dari jasa sewa supir harian Bandung dari TJP Seratour

Wajib dipahami dan disadari bahwa supir yang anda sewa adalah orang yang membantu anda meringankan tugas anda mengemudi.

Ini adalah hal2 penting yang wajib anda ketahui dalam JASA SEWA SUPIR BANDUNG
  • PEMESANAN JASA SUPIR WAJIB DP
  • MIN DP RP.50RB
  • PELUNASAN SETELAH BERTEMU SUPIR
  • PEMESANAN VIA TLP/WA: 0818220650
  • BIAYA JASA SEWA SUPIR MINIMAL Rp.150.000

Pendahuluan & latar belakang Jasa sewa supir harian Bandung
Kemacetan yang semakin parah di Bandung yang diakibatkan oleh banyak faktor yang salah satunya adalah dikarenakan pertumbuhan jumlah kendaraan tidak sebanding dengan peningkatan lebar jalan serta penyebab lainya membuat banyak orang menjadi enggan untuk nyetir sendiri ketika beraktifitas baik di Bandung, Jakarta maupun kota lainya. Ini hanyalah salah satu sebab saja dari sekian banyak sebab yang memunculkan kebutuhan akan jasa sewa supir Bandung yang akan kita jelaskan disini.

Mengapa harus menggunakan jasa supir & apa manfaatnya
  • Nyaman.  Anda tentu saja akan merasa lebih nyaman tugas anda mengemudi digantikan oleh supir sehingga anda dapat melakukan hal lain yang tentunya lebih berharga dan memiliki kepentingan yang lebih utama misalnya menghubungi relasi atau mengerjakan pekerjaan anda selama dalam perjalanan
  • Dengan menggunakan jasa supir maka anda tak perlu repot untuk bernavigasi karena supir yang kami sediakan untuk anda telah kami sesuaikan dengan tujuan kemana anda pergi dan kita siapkan supir yang menguasai rute jalan tersebut.
  • Dengan menggunakan jasa supir maka anda akan lebih fokus dengan rekan atau keluarga anda yang sedang dalam perjalanan menuju tempat tujuan yang anda tentukan, karena bila anda nyetir sendiri tentu saja anda harus fokus ke jalan agar aman dan selamat.
  • Waktu yang lebih efisien. Dengan dibantu seorang supir yang menguasai rute perjalanan dengan baik maka tentu saja waktu anda akan lebih efisien dan lebih cepat sampai ke tempat tujuan anda

Siapa yang butuh jasa sewa supir?

  • Semua orang yang sedang tidak mau nyetir sendiri dengan berbagai alasan misal:
    • Sedang tidak sehat
    • Sedang mengerjakan tugas/ pekerjaan
    • Dan banyak sebab lain yang membuat tidak bisa/ tidak mau nyetir sndiri
  • Pelancong dari luar Bandung yang sedang berwisata di Bandung
  • Pebisnis luar Bandung yang sedang mengadakan perjalanan di Bandung
  • Orang Bandung yang ingin ke luar kota
  • Dan semua orang yang ingin sewa supir harian

Bagaimana bila terjadi kecelakaan?
Sungguh tak ada seorangpun di dunia ini yang tidak ingin selamat namun kita semua tahu bahwa tidak ada hal apapun di dunia ini yang tidak memiliki resiko, untuk itu kita tulis dan jelaskan disini bilamana terjadi kecelakaan maka supir dan perusahaan dalam hal ini TJP Seratour dibebaskan dari segala tuntutan apapun dan segala resiko yang timbul maka menjadi tanggung jawab penyewa. Dengan memesan jasa sewa supir Bandung ini maka anda menyetujui persyaratan ini .

Bagaimana jika kena tilang polisi?
Mohon persiapkan seluruh kelengkapan surat dan kelengkapan pendukung lainya atas kendaraan anda agar terhindar dari tilang polisi ketika terjadi razia. Kelengkapan yang tak kalah pentingnya adalah perlengkapan tehnik spt dongkrak, kunci2 dll. Supir kami telah di bekali dengan surat izin mengemudi yang disesuaikan dengan jenis kendaraan  yang akan dibawa sehingga dipastikan polisi tidak akan dapat melakukan tilang terhadap supir kami dikarenakan tidak memiliki SIM. Namun pada praktik di lapangan sering pula terjadi tindakan tilang yang disebabkan oleh banyak hal yang kadang sulit kita fahami dikarenakan ketrbatasan pengetahuan kita thd UU lalu lintas, untuk itu Dengan memesan dan menggunakan jasa sewa supir  Bandung ini maka anda  setuju untuk membiayai seluruh pengeluaran yang mungkin timbul dari kejadian yang tidak kita harapkan seperti ini, dengan kata lain jadilah seorang tuan yang baik dan berani bertanggung jawab mempekerjaan orang lain yakni supir kami yang mana sesungguhnya adalah orang yang membantu anda meringankan tugas anda mengemudikan kendaraan.

Apakah supir dari TJP Seratour aman?
Kami menjamin bahwa supir yang kami persiapkan dalam jasa sewa supir Bandung ini adalah orang - orang yang baik yang ingin mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka dan keluarganya. Kami melakukan pemeriksaan yang cukup agar dapat dipercaya dan mampu diandalkan ketika pelanggan menginginkan bantuan seorang supir harian. Sehingga anda tak perlu sedikitpun merasa kurang nyaman atas keamanan diri dan seluruh penumpang yang ada dalam kendaraan.

Bagaimana kemampuan mengemudi nya?
Kemampuan seorang supir sangat penting di perhatikan demi keselamatan dan kenyamanan seluruh penumpang, kami sangat memperhatikan hal tersebut sehingga dalam memilih calon supir untuk di pekerjakan disini telah kami seleksi dan hanya kita pilih supir yang memiliki kehalian dan pengalaman minimal 3 tahun dalam mengemudikan kendaraan sesuai dengan jenis nya.

Bagaiman penampilan supir TJP Seratour?
Penampilan supir sangat dapat disusaikan dengan kebutuhan anda, misall anda ingin berwisata maka kami akan perintahkan supir untuk menggunakan pakaian yang semi formal
Bila digunakan untuk tujuan dinas maka kami akan gunakan supir dengan pakaian formal
Bila anda memesan jasa supir untuk pergi ke acara hajatan maka kami pun akan mengenakan pakaian kemeja batik atau sejenisnya sesuai dengan yang anda inginkan, semisal batik dll
Kami pun pernah beberapa kali mendapatkan pesanan jasa sewa supir yang mewajibkan supir kita menggunakan pakaian ala intel, dan kami jg pernah beberapa kali menerima pesanan unik lainya

Bagaimana kesehatan supir?
Supir kami telah diperiksa kesehatan dan hanya menerima supir yang memiliki derajat kesehatan yang memadai demi keselamatan dan kenyamanan pelanggan, untuk itu anda akan merasa tenang, aman dan nyaman

Bagaimana cara pemesanan jasa sewa supir Bandung?
Cara pemesanan jasa supir mudah saja
Cukup hubungi kami baik melalui tlp atau whatsapp ke nomor
0818220650
Wajib sertakan:
Nama

Alamat jemput

Jam jemput

Lokasi Tujuan

Lama sewa supir

Jenis kendaraan

Manual / Matic

Dan keterangan lainya yang anda rasa perlu disampaikan
Setelah kami terima data tersebut maka akan memberikan jawaban terima order atau tolak order
Bila kami sanggupi pesanan anda maka anda wajib membayar DP sebelum supir sampai ke meeting point yang anda tentukan

Mengapa harus DP dalam pemesanan jasa sewa supir?
  • Wajib DP krn Kami ingin bedakan mana pelanggan yang serius & mana yang iseng
  • Wajib DP krn Supir enggan berangkat bila tidak ada kepastian order
  • Wajib DP krn beberapa kali di order oleh orang yang tidak bs dianggap baik

Berapa DP yang harus di bayar dalam pemesanan?
Minimal Rp.50.000 (lima puluh ribu rupiah)

Kapan harus melakukan pelunasan?
Ketika supir telah bertemu dengan pelanggan maka pelanggan wajib melunasi biaya jasa sewa supir

Bagaimana cara pembayaran?
Cara pembayaran ada beberapa
  • Melalui Bank Transfer
  • Di titipkan pada supir itu sendiri
  • Dijemput oleh sales kami TJP Seratour

Rekening yang digunakan
  • Bank BCA
777.0953.477
An: Jhon Wiyono

  • Bank Mandiri
13.000.33.100.200
An: Jhon Wiyono

Mohon beri kesempatan untuk ibadah untuk supir
Supir kami kebanyakan beragama islam, untuk itu mohon dengan sangat untuk memberikan waktu sedikit untuk mereka menjalakan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaanya.

Mengenai makan supir, rokok dan tips
Sekali lagi, perlu kami sampaikan bahwa supir yang anda pekerjakan adalah seorang yang membantu anda meringankan pekerjaan anda untuk itu jadilah majikan yang baik dan bertanggung jawab. Berikan lah makan supir sewajarnya sehingga senantiasa supir berada dalam terbaiknya dan mampu menjalankan tugas dengan baik.

Rokok & Tips. Ada beberapa supir kami yang merokok, dan kmi tidak mewajibkan anda untuk memberikan rokok pada mereka dan juga kami tidak mewajibkan pelanggan untuk memberikan uang tips pada supir kami namun ini semua tergantung dari ke ikhlasan dan keridoan anda, bila anda merasa senang dan terbantu ya silahkan memberikan namun bila tidak merasa terbantu maka silahkan tidak memberikan.

Memberikan tempat istirahat yang manusiawi untuk supir
Seperti kuitpan sebuah lagu "Supir juga manusia", untuk itu seyogyanya anda berikan kesempatan mereka untuk mendapatkan istirahay yang cukup agar supir berada dalam kondisi terbaiknya yang berujung pada keamanan dan kenyamanan anda


Lowongan kerja supir harian
Karena banyak nya permintaan akan jasa sewa supir harian maka kami membuka lowongan supir harian untuk bekerja lepas di Bandung. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan bagi anda yang berminat menjadi supir harian menghubungi saya melalui nomor HP diatas. Lowongan kerja supir harian ini   terbuka untuk siapa saja yang memenuhi syarat yang kami tentukan.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tata cara sewa supir Bandung

3 comments:

  1. eko..bekerja sama WA TRAVEL..menipu uang sesudah dimasukkan dalam akaun
    - KOMARIAH
    - BCA BANK
    - 6820641670
    - JUMLAH RP1,131,206.00

    no hp supir Mr Eko 87824941201 / 87770306284

    ReplyDelete
  2. eko..bekerja sama WA TRAVEL..menipu uang sesudah dimasukkan dalam akaun
    - KOMARIAH
    - BCA BANK
    - 6820641670
    - JUMLAH RP1,131,206.00

    no hp supir Mr Eko 87824941201 / 87770306284

    ReplyDelete
  3. eko..bekerja sama WA TRAVEL..menipu uang sesudah dimasukkan dalam akaun
    - KOMARIAH
    - BCA BANK
    - 6820641670
    - JUMLAH RP1,131,206.00

    no hp supir Mr Eko 87824941201 / 87770306284

    ReplyDelete