Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Thursday, October 10, 2019

Jasa supir harian sekitar Jl. Tikukur Bandung

Sebelum kami mengulas soal Jasa supir harian sekitar Jl. Tikukur Bandung maka seyogyanya kita fahami beberapa perihal dasar berkaitan dengan jasa yg akan temen2 pergunakan dgn tujuan agar calon langganan mengerti rulenya serta seluruh pekerjaan menjadi lancar .
Brp gaji driver bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Besaran gaji jasa driver Bandung tak sama ditentukan oleh bbrp hal diantaranya ialah: level kemahiran dari pengemudi diatas, pengalaman dn keahlian lain yang dimiliki oleh supir itu sendiri. Contohnya Utk pengemudi berserta kemahiran bahasa China akan mempunyai tarif lebih mahal dibandingkan dgn supir ataw supir yg hanya memiliki keahlian bahasa Indonesia sja, begitu juga bila anda membutuhkan driver dengan keahalian lain lagi contohnya kemahiran bela diri maka tarifnya jg ingin beda dengan driver yg hanya bs mengemudi semata. Kita memahami bahwa customer kita dtg dari beragam kelas berserta beragam macam kebutuhan yang variatif pula, Untuk itu kami sengaja merangkul mereka agar kita bisa memberikan jasa terbaik Utk seluruh customer kita.

Tarif supir bulanan Bandung


• Pengemudi Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Supir Guide bahasa asing Rp3.250.000
Driver keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam bekerja dan hari kerja


Supir harus mendapatkan libur setidaknya 1 hari dalam setiap minggu
Jam kerja maksimum dalam 1 hari ialah 10 jam
Overtime jam kerja diperhitungkan berkisar Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya harus libur apa diperhitungkan lembur
Jasa supir harian sekitar Jl. Tikukur Bandung driver berhak menolak Buat mengerjakan perintah yang bertentangan dengan peraturan hukum yang berlaku pada wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Supir punya hak menolak perintah yang membahayakan diri sendiri apa orang lain. Supir berhak menolak membawa, mengantarkan dan perintah lain lain yang berhubungan berserta barang - barang berbahaya, narkotik dan lain lain.

Pengemudi guiding Bandung


Selain dari driver bulanan mka yg paling banyak diminati customer ialah supir dengan kemampuan guiding sebab memang basis kita TJP SERATOUR adalah perusahaan Tour & Travel yang menjual paket tour Bandung. Setiap hari kita menerima booking layanan pengemudi Bandung Utk mengajak pelanggan berwisata di Bandung & sekitarnya. Pengemudi khusus sdh kita sediakan Utk menerima booking spt ini. pengemudi telah kita latih bagaimana memberikan jasa terbaik kepada penyewa yang mau berwisata di Bandung. Didukung oleh pengertian customer itu sendiri bahwasanya traveling tanpa guide sama hal nya menonton bioskop tanpa sound system, teramat hambar serta kurang menarik. Selain point kenyamanan yg jadi pedoman pokok Memakai jasa supir Bandung. Pelanggan merasa nyaman dikarenakan penyewa ingin dapat fokus menikmati wstnya tanpa hrs ber konsentrasi nyetir Mobil apalagi bila menemui kemcetan tinggi.

Customer cukup duduk manis ngobrol tentang destinasi wst yg ingin mereka kunjungi. Kami mengerti bahwa di Bandung banyak sekali tempat pelancongan yang makin hari makin ramai aja baik itu di Bandung kota, wilayah Ciwidey maupun Bandung utara. Tetapi yg paling banyk lokasi tujuannya yakni daerah Lembang yg mana di Bandung utara ada lbh dari tiga puluh sembilan tempat liburan. Tetapi hrs dimengerti jg bahwa tidak seluruh destinasi pelancongan diatas cocok Untuk sahabat dikarenakan jenis lokasi wst tersebut memanglah teramat berbeda beda. Bilamana anda membawa tamu tour anak anak mka akn lebih baik jika sahabat pilih lokasi wst yang didalamnya terdapat wahana sedemikian hingga anak anak mau gembira bisa bermain disana. Sebaliknya jika temen2 membawa tamu wst manula mk tempat wst yg tepat yakni wst alam tanpa adrenalin.

Jasa supir harian sekitar Jl. Tikukur Bandung drop Jakarta


Diantara order yang jg sering kami terima adalah jasa supir Tuk drop ke Jakarta dan kota2 lainya, seringkali akan muncul komunikasi yang kadang membuat tersenyum, penyewa menanyakan nanti seusai drop kami di bandara Jakarta terus bagaimana Pengemudi balik lagi ke Bandung? Ini sungguh soal yg seluruh manusia mengetahui jawabanya Namun hingga sekarang Selalu sja customer bertanya pas blm memesan. Jawaban nya ya pasti saudara tau bahwa penyewa harus memberikan ongkos agar supaya Supir kita bs pulang balik ke Bandung ke rumah nya masing masing. Teramat tdk mungkin bilamana uang upah jasa Pengemudi td dipakai Utk membeli tiket bus ataw tiket tiket kereta api supaya dapat kembali pulang ke Bandung. Biasanya setelah mendapatkan uang jasa Driver uang diatas akan di berikan ke istrinya serta si driver hanya di bekali secukupnya saja, pengeluaran selebihnya biasanya ditangung oleh customer yg Menggunakan jasa Driver.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir harian sekitar Jl. Tikukur Bandung

0 comments:

Post a Comment