Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Saturday, October 12, 2019

Jasa supir harian sekitar Jl. Tanjung Bandung

Sblm kita mengulas mengenai Jasa supir harian sekitar Jl. Tanjung Bandung mka sebaiknya kita ketahui beberapa hal dasar berkaitan dengan jasa yang akan saudara pakai dngan tujuan agar calon penyewa memahami policynya dn seluruh urusan jd jelas .
Berpakah gaji supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Angka upah layanan driver Bandung berbeda beda ditentukan oleh bbrp hal diantaranya ialah: tingkat keahlian dari supir diatas, jam terbang & keahlian yang dipunyai oleh driver tersebut. Contoh Tuk pengemudi dengan keahlian bahasa asing akn mempunyai tarif lbh mahal dibandingkan dengan pengemudi ataw driver yang hanya mempunyai kemampuan bahasa Indonesia saja, begitu juga bila temen2 memerlukan supir dengan keahalian lain contoh kemahiran bela diri mk tarifnya pun mau berbeda dengan pengemudi yg hanya bs nyetir sja. Kita memahami bahwasanya penyewa kita dtg dari bermacam kelas beserta berbagai macam keperluan yg tak sama pula, Untuk itu kami sengaja merangkul mereka agar kami bisa menghadirkan jasa terbaik Utk semua pelanggan kami.

Upah supir bulanan Bandung


• Pengemudi Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Driver Guide bahasa asing Rp3.250.000
Supir keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam kerja serta hari kerja


Supir wajib dapat libur sekurang2nya 1 hari dlm setiap minggu
Jam kerja maksimal dlm 1 hari yakni 10 jam
Kelebihan durasi bekerja diperhitungkan kurang lebih Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya harus libur ataw diperhitungkan lembur
Jasa supir harian sekitar Jl. Tanjung Bandung supir berhak menolak Utk melaksanakan perintah yang menentang peraturan hukum yang diterapkan di wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Driver memiliki hak menolak perintah yang berbahaya bagi diri sendiri ataw orang lain. Driver berhak menolak membawa, mengirim serta perintah lainya yang berkaitan dngan barang - barang berbahaya, narkotika dan sejenisnya.

Pengemudi wisata Bandung


Selain driver bulanan mk yg paling banyk dicari customer adl pengemudi dgn keahlian guiding karena memang basis kami TJP SERATOUR ialah perusahaan Tour & Travel yg menjual paket wisata Bandung. Setiap hari kita menerima pesanan layanan supir Bandung Tuk mengajak tamu traveling di Bandung dan sekitarnya. Driver khusus sudah kita sediakan Tuk menerima booking seperti ini. pengemudi telah kita training bagaimana menyuguhkan layanan terbaik pada pelanggan yg ingin traveling di Bandung. Didukung oleh pengertian penyewa itu sendiri bahwasanya traveling tanpa guide ibarat menonton film tanpa suara, sangat hambar serta tidak menarik. Selain point kenyamanan yg jadi acuan vital Menggunakan jasa supir Bandung. Penyewa merasa nyaman disebabkan langganan ingin dapat berfokus menikmati liburannya tanpa hrs ber konsentrasi mengendarai Mobil apalagi bilamana ada kemcetan tinggi.

Langganan hanya perlu duduk manis berdiskusi mengenai destinasi wisata yg ingin mereka tuju. Kita tau di Bandung banyak banget tempat pelancongan yang semakin hari makin tenar saja baik di Bandung tengah, wilayah Ciwidey ataupun wilayah Lembang. Namun yang paling banyk lokasi tujuannya yakni daerah Lembang yang mana di wilayah Lembang ada lbh dari empat puluh tujuh lokasi liburan. Tapi wajib diketahui jg bahwasanya tdk semua destinasi liburan tersebut cocok Utk kawan karena karakter tempat wst tersebut memanglah teramat variatif. Bilamana bapak ibu membawa peserta tour anak anak mk ingin lebih baik jikalau kawan pilih lokasi wisata yg didalamnya menyediakan wahana sehingga anak anak mau merasa senang dapat bermain disana. Kebalikanya bilamana temen2 membawa tamu wst manula maka tujuan wst yang tepat adalah wisata alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir harian sekitar Jl. Tanjung Bandung drop Jakarta


Diantara booking yang juga kerap kita terima adalah layanan supir Utk drop ke Jakarta serta kota lain, disini ingin muncul komunikasi yang sering lucu, penyewa bertanya nanti setelah drop kami di bandara Jakarta lalu bagaimana Pengemudi balik lg ke Bandung? Ini jelas soal yg seluruh orang tahu jawabanya Tetapi hingga saat ini Senantiasa sja customer bertanya sebelum memesan. Jawaban nya ya pasti sahabat tau bahwa langganan wajib memberikan biaya agar supaya Supir kita bs pulang kembali ke Bandung ke tempat tinggal nya masing masing. Sangat tak mungkin jikalau uang gaji jasa Pengemudi td dipergunakan Tuk membeli tiket bus ataw tiket pesawat agar supaya dpt kembali pulang ke Bandung. Biasanya seusai memperoleh uang jasa Pengemudi uang diatas mau di serahkan ke istrinya serta si driver hanya di bekali sedikit saja, pengeluaran selebihnya biasanya dikeluarkan oleh pelanggan yang Memakai jasa Supir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir harian sekitar Jl. Tanjung Bandung

0 comments:

Post a Comment