Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Friday, October 11, 2019

Jasa supir harian sekitar Jl. Taman Sakura Bandung

Sblm kami mengulas tentang Jasa supir harian sekitar Jl. Taman Sakura Bandung mka seyogyanya kita fahami beberapa perihal penting berkaitan dgn jasa yang akan saudara gunakan dengan maksud agar supaya calon langganan memahami aturannya & segala pekerjaan jd jelas adanya.
Berapa upah supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Angka gaji jasa supir Bandung variatif berdasar bbrp hal diantaranya yakni: tingkat keahlian dari supir tersebut, jam terbang & keahlian yang dipunyai oleh pengemudi itu sendiri. Sebagai conth Buat supir dgn kemahiran bahasa Jepang akan mempunyai tarif lbh tinggi dibandingkan dengan pengemudi ataw pengemudi yg hanya memiliki keahlian bahasa Indonesia aja, begitu pula jika anda memerlukan pengemudi dgn keahalian lain contoh kemahiran bela diri mka tarifnya pun akn beda dngan driver yg hanya dapat mengemudi semata. Kita mengerti bahwa langganan kita dtg dari berbagai kelas dngan beragam macam keperluan yang variatif pula, Tuk itu kami sengaja merangkul mereka agar kita bisa menghadirkan jasa terbaik Buat seluruh langganan kami.

Upah supir bulanan Bandung


• Pengemudi Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Pengemudi Guide bahasa asing Rp3.250.000
Supir keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Durasi bekerja & hari kerja


Driver wajib mendapat libur sekurang2nya 1 hari dalam setiap minggu
Jam kerja maksimal dalam 1 hari yakni 10 jam
Kelebihan jam bekerja diperhitungkan berkisar Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya harus libur apa diperhitungkan lembur
Jasa supir harian sekitar Jl. Taman Sakura Bandung supir memiliki hak menolak Tuk mengerjakan perintah yg bertentangan dengan peraturan hukum yg berlaku pada wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Driver berhak menolak perintah yang berbahaya bagi diri sendiri apa orang lain. Pengemudi memiliki hak menolak membawa, mengantarkan dn perintah lain lagi yg berhubungan dngan barang - barang terlarang, narkotik dan lain lain.

Supir guiding Bandung


Selain supir bulanan mk yang paling banyak dicari pelanggan yakni driver dgn kemahiran guiding sebab memanglah basis kami TJP SERATOUR yakni perusahaan Tour & Travel yang memasarkan paket wisata Bandung. Sehari hari kami menjalankan order jasa driver Bandung Tuk mengajak penyewa pelancongan di Bandung & sekitarnya. Supir khusus telah kita sediakan Utk menerima permintaan seperti ini. driver sudah kita latih bagaimana memberikan layanan terbaik kepada langganan yg ingin pelancongan di Bandung. Didorong oleh kesadaran pelanggan itu sendiri bahwasanya pelancongan tanpa guide sama hal nya nonton film tanpa sound system, begitu hambar dn tidak mengesankan. Selain titpgpik berat kenyamanan yang menjadi acuan utama Menggunakan jasa supir Bandung. Penyewa merasa nyaman karena customer akan bisa fokus nikmati liburannya tanpa harus ber fokus mengendarai Mobil apalagi jikalau ada kemcetan parah.

Customer hanya perlu duduk manis berdiskusi perihal tempat wisata yang mau mereka kunjungi. Kita tau di Bandung banyak sekali lokasi wst yang makin hari makin ramai aja baik itu di Bandung tengah, wilayah Ciwidey ataupun Bandung utara. Tetapi yang paling banyk lokasi destinasinya yakni daerah Lembang yang mana di wilayah Lembang ada lebih dari lima puluh tempat wst. Namun hrs diketahui juga bahwasanya tidaklah semua tempat wisata tersebut cocok Tuk anda disebabkan sifat tempat pelancongan tersebut memang teramat tak sama. Bilamana saudara membawa tamu wisata anak anak maka akan lebih baik bilamana anda pilih tempat wst yg didalamnya terdapat wahana sedemikian hingga anak anak mau merasa gembira bs bermain didalamnya. Sebaliknya jikalau sobat membawa tamu liburan manula mk tujuan liburan yang tepat yakni liburan alam tanpa adrenalin.

Jasa supir harian sekitar Jl. Taman Sakura Bandung drop Jakarta


Diantara order yang juga kerap kami kerjakan ialah layanan supir Tuk drop ke Jakarta dn kota lain, disini akan timbul perbincangan yg sering membuat tersenyum, langganan bertanya nanti setelah drop kami di bandara Soekarno Hatta terus gimana Supir kembali lagi ke Bandung? Ini jelas soal yang seluruh manusia tahu jawabnya Namun hingga skrg Selalu saja langganan menanyakan pas blm order. Jawaban nya sudah pasti temen2 tau bahwa customer harus memberi biaya agar Driver kita bisa pulang kembali ke Bandung ke rumah nya sendiri2. Sangat tidak mungkin bila uang gaji jasa Pengemudi td dipakai Untuk membeli tiket bus ataw tiket pesawat agar bisa balik pulang ke Bandung. Biasanya seusai dapat uang jasa Driver uang tersebut akan di serahkan ke istrinya serta si driver hanyalah di beri secukupnya sja, biaya selebihnya biasanya ditangung oleh penyewa yg Menggunakan jasa Driver.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir harian sekitar Jl. Taman Sakura Bandung

0 comments:

Post a Comment