Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Sunday, October 13, 2019

Jasa supir harian sekitar Jl. Suria Kancana Bandung

Sebelum kami menjelaskan mengenai Jasa supir harian sekitar Jl. Suria Kancana Bandung mk akan lebih baik anda ketahui sebagian hal dasar terkait dengan layanan yg ingin saudara pergunakan dengan tujuan agar calon langganan memahami aturannya dn seluruh kegiatan jadi baik .
Berpakah upah supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Besaran gaji layanan driver Bandung variatif tergantung bbrp hal diantaranya adl: level kemahiran dari pengemudi diatas, pengalaman dn keahlian yg dimiliki oleh supir tersebut. Contohnya Buat driver dgn kemahiran bahasa inggris akn memiliki tarif lbh tinggi dibandingkan dngan supir ataw pengemudi yg hanya memiliki keahlian bahasa Indonesia aja, begitu pula jikalau sobat membutuhkan pengemudi dngan kemampuan lain contoh keahlian bela diri maka tarifnya juga akn berbeda dngan pengemudi yang hanya dapat mengemudi aja. Kami mengerti bahwasanya pelanggan kita dtg dari bermacam kelas dngan bermacam macam keperluan yg berbeda beda pula, Tuk itu kami sengaja merekrut mereka supaya kita bisa menghadirkan layanan terbaik Utk semua penyewa kami.

Tarif driver bulanan Bandung


• Supir Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Driver Guide bahasa asing Rp3.250.000
Driver keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Durasi kerja & hari kerja


Pengemudi harus memperoleh libur setidaknya 1 hari dalam setiap minggu
Durasi kerja maksimal dlm 1 hari adalah 10 jam
Kelebihan jam kerja dihitung diantara Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari besar agama wajib libur ataw diperhitungkan lembur
Jasa supir harian sekitar Jl. Suria Kancana Bandung supir berhak menolak Tuk mengerjakan perintah yang melanggar aturan hukum yang berlaku di wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Pengemudi memiliki hak menolak perintah yang membahayakan diri sendiri apa orang lain. Pengemudi memiliki hak menolak membawa, mengantarkan & perintah lain lain yang terkait dgn barang - barang terlarang, narkotika dan atau semacamnya.

Driver wisata Bandung


Selain dari pengemudi bulanan maka yang paling banyk diminati customer yakni pengemudi dngan keahlian guiding dikarenakan memang basis kita TJP SERATOUR adl perusahaan Tour & Travel yg menjual paket wisata Bandung. Sehari hari kita menerima pesanan layanan pengemudi Bandung Buat mengajak langganan pelancongan di Bandung serta sekitarnya. Pengemudi khusus telah kami sediakan Utk menerima permintaan seperti ini. driver telah kami latih bagaimana memberikan layanan terbaik kepada langganan yang akan pelancongan di Bandung. Didukung oleh pengertian penyewa itu sendiri bahwasanya berwisata tanpa pemandu wisata sama hal nya menonton film tanpa audio, teramat hambar serta kurang mengesankan. Selain point kenyamanan yg jd pedoman vital Menggunakan layanan supir Bandung. Langganan merasa nyaman disebabkan penyewa akn dapat fokus nikmati liburannya tanpa harus ber konsentrasi mengendarai Mobil apalagi jika ada kemcetan tinggi.

Langganan hanya perlu duduk manis berdiskusi mengenai tempat wisata yg akan mereka datangi. Kita faham di Bandung begitu banyak lokasi wisata yg semakin hari semakin hits aja baik itu di Bandung tengah, Bandung selatan maupun Bandung utara. Namun yg paling banyak tempat tempatnya adl daerah Lembang yang mana di Bandung utara ada lbh dari tiga puluh sembilan lokasi liburan. Namun hrs diketahui juga adalah tidak seluruh destinasi wisata tersebut cocok Utk bapak ibu sebab sifat lokasi wisata tersebut memang sangat bervariasi. Jikalau sahabat membawa wisatawan tour anak anak mk akn lebih baik bila anda memilih lokasi liburan yang didalamnya terdapat wahana sehingga anak anak mau merasa gembira mudah bermain didalamnya. Kebalikanya jika temen2 membawa peserta wst manula mk tujuan wisata yg tepat ialah liburan alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir harian sekitar Jl. Suria Kancana Bandung drop Jakarta


Salah satu trip yg juga sering kami terima adalah layanan supir Tuk drop ke Jakarta dn kota2 lainya, seringkali akn muncul perbincangan yang sering lucu, pelanggan menanyakan nanti setelah drop kami di bandara Jakarta terus gmn Driver kembali lagi ke Bandung? Ini jelas pertanyaan yg semua orang mengetahui jawabnya Tetapi hingga saat ini Senantiasa aja langganan menanyakan sebelum order. Jawaban nya sudah tentu bapak ibu tau bahwasanya penyewa harus memberikan biaya agar supaya Pengemudi kita dapat pulang kembali ke Bandung ke rumah nya sendiri2. Sangat tidaklah mungkin bila uang upah jasa Driver td dipakai Untuk membeli tiket shutle apa tiket tiket kereta api supaya bs balik pulang ke Bandung. Seringnya setelah dapat uang jasa Driver uang diatas akan di serahkan ke istrinya dn si pengemudi hanya di bekali sedikit saja, pengeluaran selebihnya ya ditangung oleh langganan yang Memakai jasa Pengemudi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir harian sekitar Jl. Suria Kancana Bandung

0 comments:

Post a Comment