Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Thursday, October 10, 2019

Jasa supir harian sekitar Jl. Pesantren Bandung

Sebelumnya kami mengupas tentang Jasa supir harian sekitar Jl. Pesantren Bandung mka sebaiknya anda ketahui sebagian hal dasar berkaitan dengan jasa yg mau sobat gunakan dgn tujuan agar supaya calon pelanggan memahami peraturannya serta segala pekerjaan jadi baik adanya.
Berapa upah driver bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Nominal gaji layanan driver Bandung berbeda beda tergantung beberapa hal diantaranya adalah: level keahlian dr supir tersebut, jam terbang dn keahlian yang dimiliki oleh driver tadi. Contoh Buat supir dengan keahlian bahasa inggris akan mempunyai tarif lbh tinggi dibandingkan dengan driver ataw supir yg hanya memiliki kemampuan bahasa Indonesia sja, demikian juga jika sahabat memerlukan pengemudi dengan kemampuan lainya sebagai conth keahlian bela diri maka tarifnya juga akn beda dgn pengemudi yg hanya bisa nyetir saja. Kita memahami bahwa langganan kami datang dr berbagai kalangan dgn bermacam macam keperluan yang tak sama pula, Utk itu kami sengaja merekrut mereka agar kita bisa menghadirkan layanan terbaik Untuk seluruh customer kami.

Tarif supir bulanan Bandung


• Supir Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Supir Guide bahasa asing Rp3.250.000
Pengemudi keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam kerja dn hari kerja


Supir wajib dapat libur setidaknya 1 hari dalam setiap minggu
Jam kerja maksimal dalam 1 hari adalah 10 jam
Kelebihan jam kerja dihitung kurang lebih Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya wajib libur ataw dihitung lembur
Jasa supir harian sekitar Jl. Pesantren Bandung driver berhak menolak Tuk melaksanakan perintah yang melanggar aturan hukum yang berlaku pada wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Pengemudi berhak menolak perintah yg membahayakan diri sendiri apa orang lain. Supir memiliki hak menolak membawa, mengirim dan perintah lain yang berhubungan dgn barang - barang terlarang, narkotik dan sejenisnya.

Pengemudi guiding Bandung


Selain supir bulanan maka yang paling banyk dicari customer adl pengemudi dgn keahlian guiding krn memanglah basis kami TJP SERATOUR adalah perusahaan Tour & Travel yang menjual paket tour Bandung. Sehari hari kita menjalankan booking jasa supir Bandung Untuk mengajak langganan berwisata di Bandung dn sekitarnya. Driver khusus telah kami sediakan Untuk menerima permintaan seperti ini. supir sdh kita latih bagaimana memberikan layanan terbaik kepada pelanggan yang ingin traveling di Bandung. Didorong oleh pengertian langganan itu sendiri bahwa traveling tanpa pemandu wisata ibarat menonton film tanpa audio, amat hambar dn kurang berkesan. Selain point kenyamanan yg jd pedoman pokok Menggunakan layanan supir Bandung. Langganan merasa nyaman disebabkan langganan akan bs berfokus nikmati pelancongannya tanpa hrs ber fokus mengendarai Mobil ditambah lagi jika menemui kemcetan yang menggila.

Customer hanya perlu duduk manis berdiskusi perihal tujuan liburan yg akan mereka kunjungi. Kami mengerti bahwa di Bandung begitu banyak tempat pelancongan yang semakin hari makin ramai aja baik di Bandung tengah, wilayah Ciwidey maupun Bandung utara. Namun yg paling banyak lokasi destinasinya adalah Bandung utara yg mana di Bandung utara ada tak kurang dari tiga puluh lima tempat pelancongan. Tapi wajib diketahui pula bahwasanya tidaklah seluruh tujuan wisata diatas cocok Utk saudara dikarenakan sifat tempat liburan diatas memanglah begitu bervariasi. Jikalau sobat membawa wisatawan tour anak anak maka ingin lebih baik jikalau anda memilih tempat liburan yang didalamnya ada wahana sehingga anak anak mau gembira bisa bermain disana. Kebalikanya bilamana temen2 membawa tamu wisata manula maka tujuan wst yang tepat yakni wst alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir harian sekitar Jl. Pesantren Bandung drop Jakarta


Salah satu pesanan yang juga kerap kami terima yakni layanan supir Tuk drop ke Jakarta dn kota lain, seringkali mau muncul percakapan yang sering lucu, customer bertanya nanti selesai drop kami di bandara Jakarta lalu gmn Supir pulang lagi ke Bandung? Ini jelas soal yg semua manusia mengetahui jawabanya Tetapi hingga sekarang Selalu sja penyewa menanyakan sebelum order. Jawaban nya sudah pasti saudara tau bahwasanya penyewa wajib memberi biaya supaya Driver kami mudah pulang kembali ke Bandung ke tempat tinggal nya sendiri2. Amat tidaklah mungkin jika uang gaji jasa Supir td dipakai Utk membeli tiket shutle atau tiket tiket kereta api agar dpt kembali pulang ke Bandung. Biasanya setelah mendapat uang jasa Pengemudi uang diatas akan di berikan ke istrinya serta si driver hanyalah di bekali secukupnya saja, biaya selebihnya biasanya ditangung oleh langganan yang Memakai jasa Supir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir harian sekitar Jl. Pesantren Bandung

0 comments:

Post a Comment