Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Monday, October 14, 2019

Jasa supir harian sekitar Jl. Korawa Bandung

Sblm kita membahas mengenai Jasa supir harian sekitar Jl. Korawa Bandung mk sebaiknya kita fahami beberapa perihal dasar berkaitan dgn jasa yg akn bapak-ibu gunakan dgn maksud agar calon penyewa memahami peraturannya dan segala urusan jd lancar .
Berapa upah supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Angka gaji jasa supir Bandung tak sama bergantung dr beberapa hal diantaranya yakni: level kemahiran dari pengemudi diatas, pengalaman dn keahlian yang dipunyai oleh supir itu sendiri. Contoh Tuk driver dngan kemahiran bahasa China akan memiliki tarif lebih tinggi dibandingkan dngan supir ataw supir yang hanya memiliki keahlian bahasa Indonesia aja, begitu pun bilamana bapak ibu membutuhkan driver dengan keahalian lainya contoh kemahiran bela diri mk tarifnya juga ingin beda dengan driver yg hanya bs nyetir saja. Kita faham bahwa langganan kita dtg dr berbagai kalangan beserta berbagai macam keperluan yg variatif pula, Tuk itu kami sengaja merekrut mereka agar supaya kami bisa memberikan layanan terbaik Buat seluruh customer kami.

Upah driver bulanan Bandung


• Supir Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Supir Guide bahasa asing Rp3.250.000
Pengemudi keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam bekerja & hari kerja


Supir harus mendapatkan libur sekurang2nya 1 hari dlm setiap minggu
Durasi kerja tertinggi dalam 1 hari adalah 10 jam
Kelebihan durasi kerja diperhitungkan kurang lebih Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari besar agama wajib libur ataw diperhitungkan lembur
Jasa supir harian sekitar Jl. Korawa Bandung driver memiliki hak menolak Buat melaksanakan perintah yg bertentangan dengan peraturan hukum yang berlaku pada wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Driver punya hak menolak perintah yang membahayakan diri sendiri apa orang lain. Supir punya hak menolak membawa, mengantarkan dan perintah lainya yg terkait dengan barang - barang berbahaya, narkotik dan lain lain.

Supir wisata Bandung


Selain pengemudi bulanan mk yg paling banyak dicari pelanggan adalah supir dengan kemahiran guiding sebab memang basis kami TJP SERATOUR yakni perusahaan Tour & Travel yg memasarkan paket wisata Bandung. Setiap hari kami menjalankan pesanan jasa pengemudi Bandung Utk mengajak customer pelancongan di Bandung & sekitarnya. Driver khusus telah kita sediakan Tuk menampung booking seperti ini. supir sdh kami latih bagaimana menyuguhkan jasa terbaik pd langganan yg akan pelancongan di Bandung. Didorong oleh kesadaran customer itu sendiri bahwa traveling tanpa guide sama saja nonton film tanpa suara, sangat hambar dn tidak berkesan. Selain point kenyamanan yg jd pedoman utama Menggunakan layanan supir Bandung. Penyewa merasa nyaman dikarenakan customer akan dapat berfokus nikmati wstnya tanpa hrs ber fokus mengendarai Mobil ditambah lagi bilamana menemui kemcetan tinggi.

Penyewa cukup duduk manis berbincang mengenai tempat wisata yang ingin mereka kunjungi. Kita tau di Bandung banyak sekali lokasi liburan yang makin hari makin tenar aja baik itu di Bandung kota, Bandung selatan ataupun Bandung utara. Namun yang paling banyak tempat tempatnya adalah Bandung utara yang mana di wilayah Lembang ada lebih dari empat puluh tujuh tempat liburan. Tapi hrs dimengerti jg adalah tidak seluruh destinasi wst diatas cocok Untuk sahabat disebabkan sifat lokasi wisata tersebut memanglah sangat berbeda beda. Jikalau anda membawa peserta wisata anak anak mk akn lebih baik jika bapak ibu memilih tempat wisata yang disana ada wahana sehingga anak anak akn gembira bisa bermain disana. Sebaliknya jikalau anda membawa peserta liburan manula mka destinasi wst yg tepat adalah wst alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir harian sekitar Jl. Korawa Bandung drop Jakarta


Salah satu booking yg jg kerap kita terima adl layanan supir Buat drop ke Jakarta dan kota lain, disini ingin timbul komunikasi yang sering lucu, customer bertanya nanti seusai drop kami di bandara Jakarta lalu bagaimana Pengemudi kembali lagi ke Bandung? Ini jelas soal yang semua orang tahu jawabnya Namun sampai skrg Senantiasa saja langganan menanyakan pas blm memesan. Jawaban nya sudah tentu temen2 tau bahwa penyewa wajib memberikan biaya agar Pengemudi kita mudah pulang balik ke Bandung ke tempat tinggal nya masing masing. Teramat tak mungkin jika uang upah jasa Pengemudi td dipergunakan Utk membeli tiket shutle ataw tiket tiket kereta api supaya dapat balik pulang ke Bandung. Seringnya setelah memperoleh uang jasa Pengemudi uang diatas akn di serahkan ke istrinya dn si pengemudi hanya di bekali secukupnya saja, biaya selebihnya biasanya ditangung oleh pelanggan yang Menggunakan jasa Driver.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir harian sekitar Jl. Korawa Bandung

0 comments:

Post a Comment