Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Wednesday, October 16, 2019

Jasa supir harian sekitar Jl. Komplek Perumahan Kopo Permai Bandung

Sebelumnya kita membahas perihal Jasa supir harian sekitar Jl. Komplek Perumahan Kopo Permai Bandung mka akan lebih baik anda fahami beberapa hal penting terkait dngan layanan yang akn saudara gunakan dngan maksud agar supaya calon pelanggan mengerti rulenya & segala pekerjaan menjadi baik .
Berapa gaji supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Nominal gaji jasa driver Bandung tak sama bergantung dr beberapa hal diantaranya adalah: tingkat keahlian dr driver tersebut, jam terbang serta keahlian lain yang dimiliki oleh supir tadi. Contoh Buat supir dgn kemahiran bahasa asing akan mempunyai tarif lbh tinggi dibandingkan dgn pengemudi atau pengemudi yg hanya memiliki kemampuan bahasa Indonesia saja, demikian pun bila sobat membutuhkan supir dgn keahalian lain lain contohnya keahlian bela diri mka tarifnya jg mau beda dgn supir yg hanya dapat nyetir saja. Kami memahami bahwasanya customer kita dtg dr berbagai golongan berserta beragam macam keperluan yang bervariasi pula, Utk itu kita sengaja merangkul mereka supaya kami bisa memberikan jasa terbaik Untuk semua customer kita.

Upah driver bulanan Bandung


• Driver Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Pengemudi Guide bahasa asing Rp3.250.000
Pengemudi keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Durasi kerja dan hari kerja


Supir harus mendapat libur minimal 1 hari dlm setiap minggu
Durasi kerja maksimum dlm 1 hari ialah 10 jam
Overtime jam bekerja diperhitungkan kisaran Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari besar agama wajib libur apa dihitung lembur
Jasa supir harian sekitar Jl. Komplek Perumahan Kopo Permai Bandung driver berhak menolak Buat melaksanakan perintah yang menentang peraturan hukum yg diterapkan di wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Driver memiliki hak menolak perintah yg membahayakan diri sendiri apa orang lain. Supir memiliki hak menolak membawa, mengantarkan & perintah lain yg berkaitan berserta barang - barang berbahaya, narkotik dan lain lain.

Supir wisata Bandung


Selain dari driver bulanan maka yang paling banyak di order penyewa adalah driver dgn kemampuan guiding disebabkan memanglah basis kami TJP SERATOUR adalah perusahaan Tour & Travel yang menjual paket wisata Bandung. Setiap hari kami menerima order layanan driver Bandung Tuk mengajak penyewa traveling di Bandung serta sekitarnya. Driver khusus sdh kita sediakan Tuk menerima pesanan seperti ini. driver telah kita latih bagaimana menyuguhkan jasa terbaik pd langganan yg mau traveling di Bandung. Didukung oleh pengertian customer itu sendiri bahwasanya pelancongan tanpa pemandu wisata sama hal nya nonton film tanpa audio, begitu hambar & tidak mengesankan. Selain faktor kenyamanan yang jadi acuan pokok Memakai layanan supir Bandung. Customer merasa relax dikarenakan langganan akan bs berfokus menikmati pelancongannya tanpa hrs ber fokus mengendarai Mobil apalagi jikalau ada kemcetan parah.

Langganan hanya perlu duduk manis ngobrol soal destinasi pelancongan yang mau mereka datangi. Kita mengerti bahwa di Bandung banyak banget tempat liburan yg makin hari makin ramai aja baik itu di Bandung tengah, wilayah Ciwidey maupun Bandung utara. Tapi yg paling banyk lokasi tujuannya adl Bandung utara yang mana di Bandung utara ada lbh dari tiga puluh sembilan tempat pelancongan. Tetapi harus diketahui pula bahwasanya tak semua tempat wst tersebut cocok Buat bapak ibu dikarenakan sifat tempat wst diatas memang teramat tak sama. Jikalau bapak ibu membawa peserta tour anak anak mka akan lebih baik bilamana sobat pilih lokasi pelancongan yg didalamnya menyediakan wahana sehingga anak anak akan gembira bisa bermain didalamnya. Sebaliknya bilamana sahabat membawa peserta wisata manula maka tujuan wisata yang cocok ialah wisata alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir harian sekitar Jl. Komplek Perumahan Kopo Permai Bandung drop Jakarta


Salah satu trip yang jg kerap kita terima ialah jasa supir Tuk drop ke Jakarta dn kota2 lainya, disini ingin muncul perbincangan yang kadang menggelitik, penyewa bertanya nanti setelah drop kami di bandara Soekarno Hatta terus gmn Supir kembali lagi ke Bandung? Ini sungguh soal yang semua orang tahu jawabnya Tetapi sampai skrg Selalu saja pelanggan bertanya pas blm memesan. Jawaban nya sudah tentu kawan tau bahwasanya pelanggan wajib memberikan biaya agar supaya Driver kami dapat pulang kembali ke Bandung ke tempat tinggal nya sendiri2. Teramat tidak mungkin jikalau uang gaji jasa Supir td dipakai Untuk membeli tiket shutle ataw tiket pesawat supaya dpt kembali pulang ke Bandung. Seringnya seusai mendapat uang jasa Supir uang tersebut akan di berikan ke orang rumah dn si driver hanyalah di beri sedikit sja, biaya selebihnya ya dikeluarkan oleh pelanggan yg Menggunakan jasa Pengemudi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir harian sekitar Jl. Komplek Perumahan Kopo Permai Bandung

0 comments:

Post a Comment