Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Friday, October 11, 2019

Jasa supir harian sekitar Jl. Klenteng Bandung

Sebelum kita mengulas mengenai Jasa supir harian sekitar Jl. Klenteng Bandung mk sebaiknya anda ketahui beberapa perihal dasar berhubungan dgn layanan yang mau saudara pakai dngan maksud agar calon penyewa mengerti aturannya & seluruh pekerjaan jadi jelas .
Berapa upah driver bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Nominal gaji jasa driver Bandung berbeda beda berdasar beberapa hal diantaranya adalah: level kemahiran dari driver diatas, pengalaman dan keahlian lain yg dimiliki oleh pengemudi tadi. Misalkan Utk supir beserta keahlian bahasa China akan mempunyai tarif lbh mahal dibandingkan dgn supir atau driver yg hanya mempunyai keahlian bahasa Indonesia sja, demikian pun jika sahabat memerlukan pengemudi dngan kemampuan lain lain contoh kemahiran bela diri mka tarifnya jg ingin beda dngan supir yang hanya dapat mengemudi sja. Kami memahami bahwasanya pelanggan kami dtg dr berbagai kalangan dengan beragam macam keperluan yang berbeda beda pula, Utk itu kita sengaja merekrut mereka agar supaya kita mampu memberikan jasa terbaik Buat semua customer kita.

Tarif supir bulanan Bandung


• Supir Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Driver Guide bahasa asing Rp3.250.000
Driver keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam kerja dan hari kerja


Driver harus mendapatkan libur sekurang2nya 1 hari dlm setiap minggu
Durasi kerja maksimal dalam 1 hari adalah 10 jam
Overtime durasi kerja diperhitungkan diantara Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya harus libur ataw diperhitungkan lembur
Jasa supir harian sekitar Jl. Klenteng Bandung pengemudi berhak menolak Buat melaksanakan perintah yang melanggar peraturan hukum yang berlaku pd wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Driver berhak menolak perintah yang membahayakan diri sendiri atau orang lain. Pengemudi punya hak menolak membawa, mengirim & perintah lain lagi yg berkaitan dgn barang - barang berbahaya, narkotik dan lain lain.

Supir wisata Bandung


Selain dari supir bulanan mk yang paling banyk diminati pelanggan yakni driver dgn kemahiran guiding karena memang basis kita TJP SERATOUR adalah perusahaan Tour & Travel yang memasarkan paket wisata Bandung. Setiap hari kita menerima booking jasa driver Bandung Untuk mengajak tamu berwisata di Bandung serta sekitarnya. Driver khusus telah kami sediakan Untuk menerima booking seperti ini. supir sdh kita training bagaimana memberikan layanan terbaik pd langganan yg ingin traveling di Bandung. Didorong oleh pengertian customer itu sendiri bahwa berwisata tanpa pemandu wisata ibarat nonton bioskop tanpa audio, amat hambar & tidak menarik. Selain faktor kenyamanan yg menjadi penilaian utama Memakai jasa supir Bandung. Customer merasa relax sebab penyewa ingin dapat fokus nikmati wisatanya tanpa hrs ber fokus nyetir Mobil apalagi bilamana menemui kemcetan parah.

Langganan cukup duduk manis ngobrol perihal destinasi liburan yang akan mereka tuju. Kami faham di Bandung banyak sekali lokasi wisata yg semakin hari makin ramai sja baik itu di Bandung tengah, wilayah Ciwidey maupun Bandung utara. Tapi yg paling banyk tempat destinasinya adalah daerah Lembang yang mana di wilayah Lembang terdapat tak kurang dari tiga puluh sembilan tempat wst. Tetapi hrs difahami jg bahwasanya tidak semua tujuan wisata tersebut cocok Utk temen2 disebabkan jenis lokasi liburan diatas memang amat variatif. Bilamana temen2 membawa tamu tour anak anak maka akn lebih baik jikalau sobat pilih lokasi pelancongan yang disana menyediakan wahana sehingga anak anak akan merasa senang bs bermain disana. Sebaliknya bila sobat membawa tamu liburan manula maka destinasi wisata yang cocok yakni wisata alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir harian sekitar Jl. Klenteng Bandung drop Jakarta


Diantara pesanan yg jg sering kita kerjakan adl layanan supir Buat drop ke Jakarta dn kota lain, seringkali mau muncul perbincangan yang sering menggelitik, langganan bertanya nanti selesai drop kami di bandara Jakarta terus gimana Driver pulang lg ke Bandung? Ini jelas soal yg semua orang tahu jawabnya Tapi hingga sekarang Senantiasa aja langganan menanyakan sebelum order. Jawaban nya ya pasti temen2 tau bahwasanya customer harus memberikan biaya agar Driver kita bs pulang balik ke Bandung ke tempat tinggal nya sendiri2. Amat tak mungkin bila uang gaji jasa Pengemudi td digunakan Untuk membeli tiket bus ataw tiket pesawat agar supaya bs kembali pulang ke Bandung. Seringnya setelah memperoleh uang jasa Supir uang diatas akan di serahkan ke orang rumah serta si pengemudi hanyalah di bekali sedikit sja, biaya selebihnya biasanya dikeluarkan oleh pelanggan yang Memakai jasa Driver.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir harian sekitar Jl. Klenteng Bandung

0 comments:

Post a Comment