Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Thursday, October 10, 2019

Jasa supir harian sekitar Jl. Arumba Bandung

Sebelumnya kami menjelaskan soal Jasa supir harian sekitar Jl. Arumba Bandung maka sebaiknya anda mengerti beberapa hal mendasar berkaitan dengan jasa yg mau bapak-ibu pakai dngan maksud agar calon penyewa mengerti aturannya & segala pekerjaan jd lancar .
Berapa gaji supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Nominal gaji jasa supir Bandung variatif bergantung dr bbrp hal diantaranya adl: tingkat kemahiran dr pengemudi diatas, pengalaman serta keahlian yg dimiliki oleh driver tersebut. Contoh Utk driver dgn kemahiran bahasa inggris akan memasang tarif lbh tinggi dibandingkan dgn driver atau supir yg hanya memiliki kemampuan bahasa Indonesia saja, begitu juga jikalau sobat membutuhkan supir dngan keahalian lain lagi sebagai conth keahlian bela diri mk tarifnya pun mau beda dgn supir yang hanya bisa mengemudi aja. Kita mengerti bahwasanya pelanggan kami dtg dr beragam golongan dngan berbagai macam kebutuhan yg berbeda beda pula, Utk itu kita sengaja merekrut mereka agar kami bisa menghadirkan jasa terbaik Utk seluruh customer kita.

Tarif driver bulanan Bandung


• Pengemudi Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Driver Guide bahasa asing Rp3.250.000
Pengemudi keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Durasi bekerja dan hari kerja


Supir harus dapet libur minimal 1 hari dlm setiap minggu
Durasi kerja maksimal dalam 1 hari yakni 10 jam
Overtime durasi kerja dihitung kurang lebih Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya wajib libur ataw dihitung lembur
Jasa supir harian sekitar Jl. Arumba Bandung supir memiliki hak menolak Tuk mengerjakan perintah yang bertentangan dengan peraturan hukum yg diberlakukan pada wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Driver punya hak menolak perintah yang berbahaya bagi diri sendiri ataw orang lain. Supir punya hak menolak membawa, mengantarkan dan perintah lain lagi yang berhubungan dengan barang - barang terlarang, narkotika dan lain lain.

Pengemudi wisata Bandung


Selain driver bulanan mka yang paling banyak dipesan langganan yakni supir dengan keahlian guiding krn memanglah basis kita TJP SERATOUR ialah perusahaan Tour & Travel yang memasarkan paket tour Bandung. Sehari hari kita menerima pesanan layanan pengemudi Bandung Buat mengajak langganan berwisata di Bandung serta sekitarnya. Driver khusus telah kami sediakan Utk menerima permintaan seperti ini. driver sdh kami training bagaimana menyuguhkan jasa terbaik pd pelanggan yg mau traveling di Bandung. Didukung oleh pengertian langganan itu sendiri bahwasanya berwisata tanpa pemandu wisata ibarat menonton film tanpa audio, begitu hambar & tidak mengesankan. Selain titpgpik berat kenyamanan yang jd acuan pokok Memakai jasa supir Bandung. Langganan merasa relax disebabkan langganan mau bs fokus menikmati pelancongannya tanpa harus ber konsentrasi mengendarai Mobil apalagi bilamana ada kemcetan tinggi.

Langganan hanya perlu duduk manis berdiskusi soal destinasi wisata yg ingin mereka datangi. Kita mengerti bahwa di Bandung banyak sekali tempat pelancongan yg semakin hari semakin hits aja baik di Bandung tengah, wilayah Ciwidey maupun wilayah Lembang. Tetapi yg paling banyk lokasi tujuannya yakni Bandung utara yang mana di wilayah Lembang terdapat lbh dari lima puluh lokasi pelancongan. Namun hrs diketahui pula bahwasanya tdk semua destinasi pelancongan diatas cocok Utk saudara disebabkan karakter tempat wst diatas memang sangat bervariasi. Bilamana anda membawa tamu tour anak anak mka akan lebih baik bila saudara memilih lokasi pelancongan yg disana ada wahana sehingga anak anak akan senang bs bermain disana. Kebalikanya bilamana sahabat membawa tamu wisata manula maka destinasi liburan yang cocok adalah wisata alam tanpa adrenalin.

Jasa supir harian sekitar Jl. Arumba Bandung drop Jakarta


Salah satu order yg juga sering kami kerjakan ialah layanan supir Untuk drop ke Jakarta dn kota lain, disini akan muncul komunikasi yg kadang menggelitik, penyewa bertanya nanti selesai drop kami di bandara Jakarta terus gimana Driver balik lagi ke Bandung? Ini sungguh pertanyaan yg seluruh orang tahu jawabanya Tetapi sampai saat ini Selalu sja penyewa bertanya sebelum memesan. Jawaban nya ya tentu saudara tau bahwa pelanggan harus memberikan ongkos agar Supir kita bisa pulang balik ke Bandung ke rumah nya masing masing. Teramat tdk mungkin jika uang gaji jasa Supir td dipergunakan Utk membeli tiket bus atau tiket tiket kereta api supaya dpt kembali pulang ke Bandung. Biasanya seusai mendapat uang jasa Supir uang tersebut mau di serahkan ke istrinya dan si driver hanya di bekali sedikit sja, pengeluaran selebihnya ya dikeluarkan oleh pelanggan yg Memakai jasa Pengemudi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir harian sekitar Jl. Arumba Bandung

0 comments:

Post a Comment