Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Saturday, October 12, 2019

Jasa supir harian sekitar Gg. Jeruk Bandung

Sebelum kita mengupas tentang Jasa supir harian sekitar Gg. Jeruk Bandung maka seyogyanya anda ketahui beberapa hal mendasar berhubungan dgn layanan yang akn saudara gunakan dgn tujuan agar supaya calon penyewa mengerti regulasinya serta segala pekerjaan jd lancar adanya.
Berpakah gaji driver bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Angka upah layanan supir Bandung variatif bergantung dr beberapa hal diantaranya adalah: level keahlian dari pengemudi tersebut, pengalaman dan keahlian lain yg dimiliki oleh supir tersebut. Contohnya Untuk supir dengan kemahiran bahasa asing akan memiliki tarif lbh tinggi dibandingkan dgn pengemudi atau driver yg hanya memiliki kemampuan bahasa Indonesia aja, demikian pula jika kawan memerlukan driver dengan keahalian lainya misalkan keahlian bela diri maka tarifnya pun akan berbeda dgn supir yg hanya bs mengemudi aja. Kami memahami bahwasanya pelanggan kita datang dr berbagai golongan dngan bermacam macam keperluan yang variatif pula, Tuk itu kami sengaja merangkul mereka supaya kita bisa menghadirkan jasa terbaik Buat semua penyewa kami.

Gaji driver bulanan Bandung


• Driver Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Driver Guide bahasa asing Rp3.250.000
Pengemudi keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Durasi kerja dn hari kerja


Pengemudi wajib mendapatkan libur setidaknya 1 hari dlm setiap minggu
Durasi kerja maksimum dalam 1 hari adl 10 jam
Kelebihan durasi bekerja dihitung kisaran Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya harus libur ataw diperhitungkan lembur
Jasa supir harian sekitar Gg. Jeruk Bandung driver memiliki hak menolak Tuk melaksanakan perintah yang melanggar aturan hukum yg berlaku pada wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Pengemudi punya hak menolak perintah yg membahayakan diri sendiri ataw orang lain. Driver berhak menolak membawa, mengantarkan serta perintah lain lagi yg berhubungan berserta barang - barang terlarang, narkotik dan atau semacamnya.

Pengemudi wisata Bandung


Selain dari supir bulanan mka yg paling banyak di order customer yakni supir dgn kemahiran guiding krn memang basis kami TJP SERATOUR yakni perusahaan Tour & Travel yg menjual paket tour Bandung. Setiap hari kami menjalankan pesanan jasa supir Bandung Buat mengajak penyewa berwisata di Bandung dn sekitarnya. Supir khusus telah kita sediakan Tuk menerima booking seperti ini. pengemudi sudah kami latih bagaimana memberikan jasa terbaik kepada customer yg ingin pelancongan di Bandung. Didukung oleh pengertian customer itu sendiri bahwasanya traveling tanpa guide ibarat nonton film tanpa suara, amat hambar dan kurang menarik. Selain point kenyamanan yg jadi acuan pokok Menggunakan layanan supir Bandung. Customer merasa nyaman karena pelanggan akan bisa fokus nikmati wisatanya tanpa harus ber fokus nyetir Mobil ditambah lagi bila menemui kemcetan tinggi.

Langganan hanya perlu duduk manis ngobrol mengenai destinasi pelancongan yang ingin mereka datangi. Kami faham di Bandung begitu banyak tempat pelancongan yg semakin hari semakin ramai sja baik di Bandung kota, Bandung selatan maupun Bandung utara. Tapi yg paling banyk lokasi destinasinya adl daerah Lembang yang mana di Bandung utara ada lbh dari dua puluh enam tempat wst. Tapi harus dimengerti juga bahwa tdk semua tujuan wisata diatas cocok Tuk bapak ibu sebab jenis tempat wisata tersebut memang amat tak sama. Jikalau sobat membawa peserta tour anak anak maka mau lebih baik jika anda pilih tempat wst yg disana terdapat wahana sehingga anak anak mau merasa senang bs bermain didalamnya. Kebalikanya bila bapak ibu membawa touris liburan manula mk destinasi wst yg tepat yakni pelancongan alam tanpa adrenalin.

Jasa supir harian sekitar Gg. Jeruk Bandung drop Jakarta


Diantara trip yang juga kerap kami kerjakan ialah jasa supir Untuk drop ke Jakarta dn kota2 lainya, seringkali akan timbul komunikasi yang sering menggelitik, customer bertanya nanti seusai drop kami di bandara Soekarno Hatta lalu gimana Pengemudi kembali lagi ke Bandung? Ini jelas pertanyaan yang seluruh orang mengetahui jawabanya Tetapi hingga skrg Selalu saja customer bertanya sebelum order. Jawaban nya sudah tentu temen2 tau bahwasanya customer wajib memberi ongkos agar Driver kami bisa pulang kembali ke Bandung ke rumah nya masing masing. Sangat tdk mungkin bilamana uang upah jasa Pengemudi td dipergunakan Buat membeli tiket bus apa tiket tiket kereta api agar dapat kembali pulang ke Bandung. Seringnya sesudah mendapat uang jasa Pengemudi uang diatas ingin di berikan ke istrinya dan si supir hanya di bekali sedikit sja, biaya selebihnya ya ditangung oleh langganan yang Memakai jasa Pengemudi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir harian sekitar Gg. Jeruk Bandung

0 comments:

Post a Comment