Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Tuesday, October 15, 2019

Jasa supir bulanan sekitar Villa Puri Teras Lembang Bandung

Sblm kami menjelaskan mengenai Jasa supir bulanan sekitar Villa Puri Teras Lembang Bandung mk akan lebih baik anda mengerti sebagian hal mendasar berhubungan dgn jasa yang mau bapak-ibu gunakan dngan maksud agar supaya calon penyewa memahami rulenya dan seluruh urusan jd jelas .
Berapa upah supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Besaran upah jasa supir Bandung tak sama berdasar beberapa hal diantaranya adalah: level keahlian dr pengemudi diatas, pengalaman & keahlian lain yang dipunyai oleh pengemudi tadi. Misalkan Tuk driver dngan kemahiran bahasa inggris akn memasang tarif lebih mahal dibandingkan dgn supir ataw driver yg hanya mempunyai kemampuan bahasa Indonesia aja, begitu jg jika bapak ibu memerlukan supir dgn kemampuan lain lagi contohnya keahlian bela diri maka tarifnya juga ingin beda dngan driver yang hanya dapat nyetir sja. Kami mengerti bahwa langganan kami dtg dr beragam kalangan dngan beragam macam kebutuhan yg variatif pula, Utk itu kita sengaja merangkul mereka agar supaya kita bisa memberikan layanan terbaik Tuk seluruh langganan kami.

Upah driver bulanan Bandung


• Supir Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Pengemudi Guide bahasa asing Rp3.250.000
Pengemudi keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam bekerja & hari kerja


Driver harus mendapat libur setidaknya 1 hari dlm setiap minggu
Durasi kerja maksimum dalam 1 hari ialah 10 jam
Kelebihan jam bekerja dihitung antara Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari besar agama wajib libur apa dihitung lembur
Jasa supir bulanan sekitar Villa Puri Teras Lembang Bandung pengemudi berhak menolak Buat melaksanakan perintah yg bertentangan dengan aturan hukum yg diterapkan pada wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Driver berhak menolak perintah yg membahayakan diri sendiri atau orang lain. Supir berhak menolak membawa, mengirim serta perintah lain lagi yg berhubungan dengan barang - barang terlarang, narkotika dan sejenisnya.

Pengemudi guiding Bandung


Selain supir bulanan mka yang paling banyak dicari customer adl driver dengan keahlian guiding dikarenakan memang basis kami TJP SERATOUR yakni perusahaan Tour & Travel yang menjual paket tour Bandung. Sehari hari kami menerima booking layanan pengemudi Bandung Buat mengajak tamu traveling di Bandung serta sekitarnya. Pengemudi khusus sudah kita sediakan Utk menerima order spt ini. pengemudi telah kami training bagaimana menyuguhkan layanan terbaik pada penyewa yg ingin berwisata di Bandung. Didorong oleh pengertian langganan itu sendiri bahwa berwisata tanpa guide ibarat menonton film tanpa sound system, amat hambar dan tidak menarik. Selain titpgpik berat kenyamanan yang jd pedoman pokok Memakai jasa supir Bandung. Penyewa merasa nyaman disebabkan customer mau bs fokus nikmati wisatanya tanpa harus ber konsentrasi mengendarai Mobil apalagi bila ada kemcetan tinggi.

Langganan hanya perlu duduk manis berdiskusi soal tempat pelancongan yang ingin mereka kunjungi. Kita faham di Bandung banyak sekali lokasi wst yang makin hari makin ramai aja baik itu di Bandung kota, wilayah Ciwidey maupun Bandung utara. Namun yg paling banyak lokasi tempatnya adalah Bandung utara yang mana di Bandung utara terdapat lbh dari tiga puluh lima lokasi wst. Tapi wajib dimengerti pula bahwasanya tak semua destinasi wisata tersebut cocok Untuk sobat disebabkan karakter tempat wst tersebut memang amat berbeda beda. Bilamana kawan membawa peserta tour anak anak mka ingin lebih baik jikalau sahabat memilih tempat pelancongan yang didalamnya menyediakan wahana sehingga anak anak akn merasa ceria dapat bermain didalamnya. Kebalikanya bilamana sobat membawa tamu wisata manula mka tempat pelancongan yg tepat ialah pelancongan alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar Villa Puri Teras Lembang Bandung drop Jakarta


Salah satu booking yang juga sering kami terima adalah layanan supir Utk drop ke Jakarta dan kota2 lainya, seringkali mau timbul perbincangan yang kadang lucu, penyewa menanyakan nanti setelah drop kami di bandara Jakarta lalu bagaimana Supir kembali lagi ke Bandung? Ini sungguh soal yg seluruh orang mengetahui jawabnya Namun hingga saat ini Senantiasa saja penyewa menanyakan sebelum order. Jawaban nya sdh tentu sahabat tau bahwa customer wajib memberikan biaya agar supaya Pengemudi kami bs pulang kembali ke Bandung ke tempat tinggal nya sendiri2. Sangat tidaklah mungkin jika uang upah jasa Driver td digunakan Buat membeli tiket bus ataw tiket pesawat agar bs balik pulang ke Bandung. Seringnya setelah memperoleh uang jasa Supir uang diatas akan di serahkan ke orang rumah dn si supir hanyalah di bekali secukupnya sja, biaya selebihnya ya ditangung oleh customer yang Memakai jasa Driver.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir bulanan sekitar Villa Puri Teras Lembang Bandung

0 comments:

Post a Comment