Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Friday, October 11, 2019

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Cibeunying Bandung

Sebelumnya kami mengulas perihal Jasa supir bulanan sekitar Jl. Cibeunying Bandung mk seyogyanya anda mengerti sebagian hal mendasar berhubungan dengan jasa yg akn bapak-ibu pergunakan dgn tujuan agar calon penyewa memahami peraturannya & segala urusan jd jelas .
Brp gaji driver bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Angka gaji layanan supir Bandung berbeda beda berdasar beberapa hal diantaranya yakni: tingkat kemahiran dari pengemudi diatas, pengalaman serta keahlian yang dimiliki oleh driver tadi. Sebagai conth Buat supir dengan keahlian bahasa China akn memasang tarif lbh tinggi dibandingkan dngan driver atau pengemudi yang hanya memiliki kemampuan bahasa Indonesia sja, begitu pula jika saudara membutuhkan driver dengan kemampuan lainya misalkan keahlian bela diri maka tarifnya jg mau beda dgn driver yg hanya bisa nyetir aja. Kita mengerti bahwa pelanggan kami datang dari bermacam kelas beserta berbagai macam kebutuhan yang tak sama pula, Tuk itu kami sengaja merekrut mereka agar supaya kita bisa menghadirkan layanan terbaik Tuk semua penyewa kita.

Upah driver bulanan Bandung


• Driver Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Driver Guide bahasa asing Rp3.250.000
Pengemudi keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Durasi kerja & hari kerja


Pengemudi wajib dapet libur sekurang2nya 1 hari dlm setiap minggu
Jam kerja maksimum dlm 1 hari adalah 10 jam
Overtime jam bekerja diperhitungkan diantara Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya harus libur ataw diperhitungkan lembur
Jasa supir bulanan sekitar Jl. Cibeunying Bandung supir memiliki hak menolak Utk mengerjakan perintah yang menentang peraturan hukum yang diterapkan pd wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Driver punya hak menolak perintah yg berbahaya bagi diri sendiri atau orang lain. Driver memiliki hak menolak membawa, mengantarkan dan perintah lainya yang berkaitan dgn barang - barang terlarang, narkotika dan atau semacamnya.

Driver wisata Bandung


Selain pengemudi bulanan mka yang paling banyk diminati customer yakni pengemudi dgn kemampuan guiding krn memang basis kita TJP SERATOUR adalah perusahaan Tour & Travel yg memasarkan paket wisata Bandung. Setiap hari kita menjalankan booking layanan supir Bandung Buat mengajak penyewa berwisata di Bandung dn sekitarnya. Pengemudi khusus sudah kita sediakan Tuk menampung order seperti ini. pengemudi sdh kita training bagaimana menyuguhkan jasa terbaik kepada penyewa yg akan traveling di Bandung. Didorong oleh pengertian pelanggan itu sendiri bahwasanya pelancongan tanpa pemandu wisata ibarat nonton film tanpa suara, amat hambar dan kurang mengesankan. Selain titpgpik berat kenyamanan yg jadi pedoman utama Menggunakan layanan supir Bandung. Penyewa merasa nyaman sebab customer ingin bs fokus menikmati liburannya tanpa hrs ber fokus nyetir Mobil apalagi jika menemui kemcetan yang menggila.

Penyewa hanya perlu duduk manis berbincang soal destinasi liburan yang ingin mereka tuju. Kami tau di Bandung banyak sekali lokasi wisata yang semakin hari semakin ramai sja baik itu di Bandung kota, Bandung selatan maupun wilayah Lembang. Tapi yang paling banyk tempat destinasinya adl Bandung utara yang mana di wilayah Lembang terdapat lebih dari lima puluh tempat liburan. Namun harus diketahui pula bahwasanya tdk semua tempat pelancongan tersebut cocok Buat kawan karena sifat lokasi wst tersebut memang begitu variatif. Bila anda membawa peserta wisata anak anak mk akn lebih baik bila kawan memilih tempat pelancongan yang didalamnya ada wahana sedemikian hingga anak anak akan merasa gembira bisa bermain didalamnya. Sebaliknya jika sahabat membawa tamu wisata manula mka destinasi liburan yang cocok adalah pelancongan alam tanpa adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Cibeunying Bandung drop Jakarta


Diantara order yang juga kerap kita kerjakan yakni layanan supir Buat drop ke Jakarta dan kota2 lainya, seringkali akan muncul komunikasi yg sering membuat tersenyum, customer menanyakan nanti seusai drop kami di bandara Jakarta lalu bagaimana Driver pulang lagi ke Bandung? Ini sungguh soal yang seluruh orang mengetahui jawabnya Namun sampai saat ini Selalu aja langganan menanyakan sebelum memesan. Jawaban nya sdh pasti sahabat tau bahwa customer harus memberikan ongkos supaya Supir kami bs pulang kembali ke Bandung ke tempat tinggal nya masing masing. Amat tak mungkin jika uang upah jasa Supir td dipakai Buat membeli tiket bus ataw tiket tiket kereta api agar supaya bisa kembali pulang ke Bandung. Seringnya setelah dapat uang jasa Supir uang tersebut ingin di serahkan ke istrinya serta si supir hanya di bekali secukupnya sja, biaya selebihnya ya ditangung oleh customer yang Menggunakan jasa Supir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir bulanan sekitar Jl. Cibeunying Bandung

0 comments:

Post a Comment