Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Friday, October 11, 2019

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Ciumbulleuit Bandung

Sblm kita menjelaskan mengenai Jasa supir bulanan sekitar Jl. Ciumbulleuit Bandung mka akan lebih baik anda ketahui beberapa perihal mendasar berkaitan dengan layanan yg akn bapak-ibu pakai dgn tujuan agar supaya calon penyewa memahami rulenya dan seluruh kegiatan menjadi lancar .
Brp gaji supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Besaran gaji layanan supir Bandung variatif ditentukan oleh beberapa hal diantaranya adl: tingkat keahlian dari pengemudi tersebut, pengalaman & keahlian yg dipunyai oleh pengemudi tersebut. Sebagai conth Tuk supir dgn keahlian bahasa asing akn memasang tarif lebih mahal dibandingkan dngan supir ataw supir yang hanya memiliki kemampuan bahasa Indonesia sja, demikian pula bila sobat membutuhkan driver dngan kemampuan lain lagi misalnya keahlian bela diri mka tarifnya juga akn beda dngan pengemudi yang hanya bs mengemudi saja. Kami faham bahwa pelanggan kami dtg dari berbagai golongan dgn berbagai macam kebutuhan yang tak sama pula, Buat itu kami sengaja merekrut mereka supaya kita mampu memberikan jasa terbaik Buat seluruh langganan kita.

Tarif driver bulanan Bandung


• Pengemudi Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Pengemudi Guide bahasa asing Rp3.250.000
Supir keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam bekerja serta hari kerja


Supir harus mendapatkan libur minimal 1 hari dalam setiap minggu
Jam kerja maksimum dlm 1 hari yakni 10 jam
Overtime durasi kerja dihitung antara Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari besar agama harus libur ataw dihitung lembur
Jasa supir bulanan sekitar Jl. Ciumbulleuit Bandung pengemudi berhak menolak Utk mengerjakan perintah yang menentang aturan hukum yang berlaku di wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Pengemudi berhak menolak perintah yg membahayakan diri sendiri apa orang lain. Driver memiliki hak menolak membawa, mengantarkan dan perintah lain yg berhubungan beserta barang - barang berbahaya, narkotika dan atau semacamnya.

Driver guiding Bandung


Selain pengemudi bulanan mk yg paling banyak dicari customer adl supir dngan keahlian guiding sebab memang basis kami TJP SERATOUR yakni perusahaan Tour & Travel yang memasarkan paket tour Bandung. Sehari hari kami menerima pesanan layanan supir Bandung Untuk mengajak pelanggan berwisata di Bandung serta sekitarnya. Pengemudi khusus sdh kita sediakan Untuk menampung permintaan seperti ini. pengemudi sudah kami latih bagaimana memberikan jasa terbaik pada pelanggan yang ingin traveling di Bandung. Didukung oleh pengertian penyewa itu sendiri bahwasanya berwisata tanpa guide sama saja nonton film tanpa sound system, amat hambar dan tidak berkesan. Selain titpgpik berat kenyamanan yang jadi penilaian pokok Menggunakan layanan supir Bandung. Langganan merasa relax disebabkan penyewa akn bisa berfokus nikmati liburannya tanpa harus ber fokus nyetir Mobil apalagi jikalau ada kemcetan yang menggila.

Pelanggan hanya perlu duduk manis ngobrol tentang destinasi wisata yg mau mereka datangi. Kami faham di Bandung banyak banget tempat wst yg semakin hari semakin hits sja baik itu di Bandung kota, wilayah Ciwidey ataupun wilayah Lembang. Namun yg paling banyk lokasi tujuannya adalah daerah Lembang yg mana di Bandung utara ada lebih dari lima puluh lokasi pelancongan. Namun harus dimengerti jg bahwasanya tidaklah semua tujuan wst diatas cocok Buat anda dikarenakan jenis lokasi liburan diatas memang begitu bervariasi. Jikalau bapak ibu membawa peserta wisata anak anak mk akan lebih baik jika temen2 pilih tempat wisata yang didalamnya ada wahana sedemikian hingga anak anak akan merasa senang dapat bermain didalamnya. Sebaliknya jikalau kawan membawa touris wst manula mk destinasi liburan yang cocok adalah wst alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Ciumbulleuit Bandung drop Jakarta


Diantara trip yg juga sering kita kerjakan adalah jasa supir Utk drop ke Jakarta dan kota lain, disini akn timbul komunikasi yang sering membuat tersenyum, langganan menanyakan nanti setelah drop kami di bandara Jakarta lalu bagaimana Supir pulang lg ke Bandung? Ini jelas pertanyaan yg semua orang tahu jawabnya Tetapi hingga sekarang Senantiasa aja penyewa menanyakan pas blm order. Jawaban nya sdh tentu temen2 tau bahwa langganan harus memberikan ongkos agar Supir kami bs pulang balik ke Bandung ke rumah nya masing masing. Amat tidak mungkin bila uang upah jasa Pengemudi td dipergunakan Tuk membeli tiket shutle atau tiket tiket kereta api agar supaya bisa balik pulang ke Bandung. Biasanya sesudah dapet uang jasa Supir uang tersebut akan di serahkan ke istrinya & si pengemudi hanya di beri sedikit aja, biaya selebihnya biasanya ditangung oleh langganan yg Menggunakan jasa Supir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir bulanan sekitar Jl. Ciumbulleuit Bandung

0 comments:

Post a Comment