Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Wednesday, October 9, 2019

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Sumarsana Bandung

Sebelum kami menjelaskan soal Jasa supir bulanan sekitar Jl. Sumarsana Bandung mk seyogyanya anda mengerti beberapa hal penting berkaitan dgn layanan yg akan anda pakai dengan tujuan agar supaya calon customer mengerti aturan mainnya serta seluruh urusan menjadi lancar adanya.
Berapa gaji supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Nominal gaji layanan driver Bandung tak sama tergantung beberapa hal diantaranya yakni: tingkat keahlian dr supir diatas, pengalaman serta keahlian lain yang dipunyai oleh pengemudi itu sendiri. Contohnya Tuk supir dngan keahlian bahasa China akan memasang tarif lbh mahal dibandingkan dgn pengemudi atau supir yang hanya mempunyai keahlian bahasa Indonesia aja, demikian jg bila sobat memerlukan pengemudi dengan keahalian lain lagi sebagai conth kemahiran bela diri mka tarifnya juga ingin beda dengan supir yg hanya dapat nyetir semata. Kami mengerti bahwa penyewa kita datang dr beragam kelas beserta beragam macam kebutuhan yg bervariasi pula, Buat itu kami sengaja merangkul mereka supaya kita mampu menghadirkan jasa terbaik Utk seluruh customer kami.

Tarif supir bulanan Bandung


• Driver Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Supir Guide bahasa asing Rp3.250.000
Pengemudi keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam kerja & hari kerja


Supir wajib mendapatkan libur setidaknya 1 hari dlm setiap minggu
Jam kerja maksimal dalam 1 hari adalah 10 jam
Overtime jam bekerja dihitung kisaran Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari besar agama wajib libur ataw dihitung lembur
Jasa supir bulanan sekitar Jl. Sumarsana Bandung supir memiliki hak menolak Tuk melaksanakan perintah yang melanggar peraturan hukum yg diterapkan pada wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Supir punya hak menolak perintah yang berbahaya bagi diri sendiri ataw orang lain. Pengemudi berhak menolak membawa, mengirim & perintah lain lagi yg berhubungan dngan barang - barang berbahaya, narkotika dan sejenisnya.

Pengemudi guiding Bandung


Selain dari supir bulanan maka yg paling banyk dicari langganan yakni driver dgn kemampuan guiding krn memang basis kita TJP SERATOUR adalah perusahaan Tour & Travel yg menjual paket wisata Bandung. Sehari hari kita menjalankan pesanan layanan supir Bandung Utk mengajak tamu traveling di Bandung serta sekitarnya. Pengemudi khusus telah kita sediakan Buat menampung permintaan spt ini. supir sdh kita training bagaimana menyuguhkan jasa terbaik pada langganan yang akan pelancongan di Bandung. Didukung oleh kesadaran penyewa itu sendiri bahwa traveling tanpa pemandu wisata ibarat nonton bioskop tanpa suara, sangat hambar & kurang menarik. Selain point kenyamanan yg jd pedoman utama Menggunakan jasa supir Bandung. Penyewa merasa relax dikarenakan pelanggan akan bs berfokus menikmati wisatanya tanpa hrs ber fokus nyetir Mobil ditambah lagi bilamana ada kemcetan parah.

Customer cukup duduk manis ngobrol tentang tempat pelancongan yang akan mereka datangi. Kita faham di Bandung banyak banget lokasi pelancongan yg semakin hari makin ramai sja baik itu di Bandung kota, wilayah Ciwidey maupun wilayah Lembang. Namun yang paling banyak lokasi destinasinya adalah daerah Lembang yang mana di wilayah Lembang ada lbh dari lima puluh tempat wisata. Tapi wajib diketahui pun adalah tidaklah semua destinasi wisata tersebut cocok Utk temen2 sebab jenis tempat pelancongan diatas memanglah amat variatif. Bilamana kawan membawa tamu tour anak anak mka ingin lebih baik bilamana kawan memilih tempat wisata yang disana terdapat wahana sedemikian hingga anak anak akan merasa gembira bisa bermain disana. Sebaliknya jika bapak ibu membawa peserta wisata manula maka tujuan liburan yg tepat adl wst alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Sumarsana Bandung drop Jakarta


Salah satu pesanan yang juga sering kita terima adalah jasa supir Buat drop ke Jakarta dn kota2 lainya, disini akn muncul percakapan yg sering menggelitik, penyewa menanyakan nanti setelah drop kami di bandara Soekarno Hatta terus gmn Pengemudi kembali lagi ke Bandung? Ini sungguh pertanyaan yg semua orang mengetahui jawabanya Tetapi sampai skrg Selalu sja langganan bertanya sebelum memesan. Jawaban nya sudah pasti anda tau bahwasanya pelanggan wajib memberi biaya agar supaya Driver kita bs pulang balik ke Bandung ke rumah nya masing masing. Amat tidaklah mungkin bila uang upah jasa Supir td dipakai Tuk membeli tiket shutle apa tiket tiket kereta api agar bs kembali pulang ke Bandung. Seringnya setelah mendapatkan uang jasa Driver uang diatas akn di serahkan ke istrinya serta si supir hanya di beri secukupnya aja, pengeluaran selebihnya biasanya ditangung oleh langganan yang Menggunakan jasa Supir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir bulanan sekitar Jl. Sumarsana Bandung

0 comments:

Post a Comment