Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Thursday, October 10, 2019

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Sereh Bandung

Sblm kita mengulas tentang Jasa supir bulanan sekitar Jl. Sereh Bandung maka sebaiknya anda fahami beberapa perihal dasar berkaitan dengan layanan yang ingin temen2 pakai dngan tujuan agar calon customer mengerti policynya dan segala kegiatan menjadi lancar adanya.
Berpakah gaji driver bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Nominal gaji layanan driver Bandung berbeda beda tergantung bbrp hal diantaranya yakni: tingkat kemahiran dari pengemudi tersebut, jam terbang & keahlian lain yang dipunyai oleh supir itu sendiri. Contohnya Tuk pengemudi dgn keahlian bahasa Jepang akn memiliki tarif lbh tinggi dibandingkan dngan pengemudi atau pengemudi yang hanya memiliki keahlian bahasa Indonesia sja, begitu pun jikalau temen2 memerlukan pengemudi dgn kemampuan lain lagi contohnya kemahiran bela diri mka tarifnya jg akn berbeda dgn supir yang hanya bisa nyetir saja. Kita memahami bahwa pelanggan kita dtg dari beragam kalangan dengan beragam macam kebutuhan yg tak sama pula, Buat itu kita sengaja merekrut mereka agar kami bisa memberikan layanan terbaik Utk semua pelanggan kami.

Upah supir bulanan Bandung


• Supir Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Supir Guide bahasa asing Rp3.250.000
Pengemudi keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam kerja dan hari kerja


Driver wajib memperoleh libur setidaknya 1 hari dlm setiap minggu
Jam kerja maksimal dlm 1 hari adalah 10 jam
Overtime jam kerja dihitung berkisar Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari besar agama harus libur apa dihitung lembur
Jasa supir bulanan sekitar Jl. Sereh Bandung supir berhak menolak Tuk mengerjakan perintah yang bertentangan dengan aturan hukum yang diterapkan pada wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Pengemudi punya hak menolak perintah yang membahayakan diri sendiri ataw orang lain. Supir punya hak menolak membawa, mengantarkan & perintah lain lagi yang berhubungan dngan barang - barang berbahaya, narkotik dan lain lain.

Supir wisata Bandung


Selain dari pengemudi bulanan mka yg paling banyk dicari langganan yakni driver dgn kemampuan guiding dikarenakan memang basis kami TJP SERATOUR adl perusahaan Tour & Travel yg memasarkan paket tour Bandung. Setiap hari kami menerima pesanan layanan supir Bandung Buat mengajak langganan pelancongan di Bandung dn sekitarnya. Pengemudi khusus sudah kami sediakan Buat menampung permintaan seperti ini. supir telah kami latih bagaimana memberikan jasa terbaik kepada customer yg ingin traveling di Bandung. Didukung oleh kesadaran pelanggan itu sendiri bahwasanya berwisata tanpa pemandu wisata sama hal nya menonton bioskop tanpa sound system, sangat hambar dn tidak mengesankan. Selain titpgpik berat kenyamanan yg jadi pedoman utama Memakai jasa supir Bandung. Pelanggan merasa nyaman disebabkan penyewa mau bs berfokus menikmati liburannya tanpa hrs ber konsentrasi nyetir Mobil apalagi jikalau menemui kemcetan parah.

Penyewa hanya perlu duduk manis ngobrol mengenai tempat wst yang akan mereka kunjungi. Kami tau di Bandung banyak banget lokasi liburan yang makin hari semakin hits aja baik itu di Bandung tengah, Bandung selatan ataupun wilayah Lembang. Namun yg paling banyak tempat tempatnya yakni daerah Lembang yang mana di wilayah Lembang ada lebih dari tiga puluh lima tempat wst. Tetapi harus difahami pula bahwa tidaklah seluruh tempat liburan diatas cocok Untuk sobat karena jenis lokasi liburan tersebut memanglah teramat variatif. Bilamana saudara membawa wisatawan tour anak anak maka mau lebih baik bila sobat memilih lokasi wst yg didalamnya menyediakan wahana sehingga anak anak akn senang bisa bermain didalamnya. Sebaliknya jikalau anda membawa peserta wst manula mka tempat liburan yang tepat yakni pelancongan alam tanpa adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Sereh Bandung drop Jakarta


Diantara trip yang juga kerap kami terima ialah layanan supir Buat drop ke Jakarta dn kota2 lainya, disini mau muncul komunikasi yg kadang menggelitik, pelanggan bertanya nanti selesai drop kami di bandara Jakarta lalu bagaimana Supir kembali lagi ke Bandung? Ini sungguh pertanyaan yg seluruh manusia tahu jawabanya Tetapi sampai sekarang Senantiasa saja langganan menanyakan sebelum order. Jawaban nya ya pasti kawan tau bahwasanya customer harus memberikan ongkos supaya Driver kami bs pulang kembali ke Bandung ke tempat tinggal nya sendiri2. Amat tidak mungkin bila uang gaji jasa Pengemudi td dipakai Untuk membeli tiket shutle atau tiket pesawat agar supaya dpt kembali pulang ke Bandung. Seringnya setelah memperoleh uang jasa Supir uang tersebut akn di berikan ke istrinya dn si supir hanyalah di bekali sedikit aja, biaya selebihnya ya dikeluarkan oleh customer yg Memakai jasa Supir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir bulanan sekitar Jl. Sereh Bandung

0 comments:

Post a Comment