Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Sunday, October 13, 2019

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Pasir Pogor Bandung

Sebelumnya kita mengulas perihal Jasa supir bulanan sekitar Jl. Pasir Pogor Bandung mka akan lebih baik anda ketahui sebagian perihal dasar berkaitan dgn jasa yg akan bapak-ibu pergunakan dengan tujuan agar supaya calon langganan mengerti aturan mainnya & segala pekerjaan menjadi lancar adanya.
Berapa gaji supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Besaran upah jasa supir Bandung variatif bergantung dr beberapa hal diantaranya yakni: level keahlian dr pengemudi tersebut, jam terbang & keahlian lain yg dimiliki oleh supir tersebut. Contoh Utk supir dngan keahlian bahasa China akan mempunyai tarif lbh tinggi dibandingkan dgn supir ataw supir yg hanya memiliki keahlian bahasa Indonesia saja, demikian juga jika kawan memerlukan driver dgn keahalian lainya misalnya keahlian bela diri mk tarifnya pun mau beda dgn driver yang hanya bs mengemudi saja. Kita faham bahwasanya pelanggan kita datang dr beragam kelas beserta beragam macam kebutuhan yang bervariasi pula, Untuk itu kami sengaja merangkul mereka agar supaya kami mampu memberikan jasa terbaik Buat semua pelanggan kami.

Gaji driver bulanan Bandung


• Driver Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Pengemudi Guide bahasa asing Rp3.250.000
Supir keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam kerja dan hari kerja


Supir wajib dapat libur sekurang2nya 1 hari dlm setiap minggu
Durasi kerja maksimal dlm 1 hari yakni 10 jam
Overtime durasi kerja dihitung diantara Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya wajib libur apa dihitung lembur
Jasa supir bulanan sekitar Jl. Pasir Pogor Bandung driver berhak menolak Utk melaksanakan perintah yang menentang aturan hukum yang diterapkan pada wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Pengemudi memiliki hak menolak perintah yang berbahaya bagi diri sendiri ataw orang lain. Driver memiliki hak menolak membawa, mengirim serta perintah lain lain yang berkaitan beserta barang - barang terlarang, narkotika dan atau semacamnya.

Pengemudi guiding Bandung


Selain dari driver bulanan maka yang paling banyak dipesan customer adalah driver dngan kemampuan guiding dikarenakan memang basis kami TJP SERATOUR yakni perusahaan Tour & Travel yang menjual paket wisata Bandung. Sehari hari kami menerima pesanan layanan pengemudi Bandung Tuk mengajak tamu berwisata di Bandung & sekitarnya. Supir khusus telah kita sediakan Utk menampung permintaan spt ini. driver sudah kami training bagaimana menyuguhkan layanan terbaik pada penyewa yg mau berwisata di Bandung. Didorong oleh pengertian customer itu sendiri bahwa traveling tanpa guide sama saja nonton film tanpa audio, amat hambar & tidak mengesankan. Selain faktor kenyamanan yg menjadi pedoman pokok Memakai jasa supir Bandung. Customer merasa relax disebabkan customer akan bs berfokus menikmati wisatanya tanpa hrs ber fokus mengendarai Mobil apalagi jika ada kemcetan yang menggila.

Penyewa cukup duduk manis ngobrol perihal destinasi liburan yg ingin mereka datangi. Kita mengerti bahwa di Bandung banyak sekali tempat liburan yg semakin hari semakin tenar saja baik di Bandung kota, wilayah Ciwidey ataupun wilayah Lembang. Tapi yg paling banyak lokasi tempatnya ialah daerah Lembang yg mana di Bandung utara ada lebih dari empat puluh tujuh lokasi pelancongan. Tapi harus diketahui pula adalah tidak semua destinasi wisata diatas cocok Utk saudara krn karakter lokasi pelancongan diatas memanglah sangat berbeda beda. Jika temen2 membawa tamu tour anak anak mk akan lebih baik bilamana saudara memilih tempat pelancongan yg didalamnya terdapat wahana sedemikian hingga anak anak ingin senang dapat bermain disana. Sebaliknya jikalau sobat membawa touris pelancongan manula mka tujuan liburan yg tepat ialah wst alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Pasir Pogor Bandung drop Jakarta


Diantara pesanan yg juga sering kita terima adalah jasa supir Untuk drop ke Jakarta dn kota lain, disini akn timbul komunikasi yg kadang membuat tersenyum, langganan menanyakan nanti setelah drop kami di bandara Soekarno Hatta lalu gmn Driver balik lg ke Bandung? Ini sungguh soal yang semua orang tahu jawabnya Tapi sampai saat ini Selalu saja customer menanyakan sebelum memesan. Jawaban nya ya tentu anda tau bahwasanya penyewa harus memberi ongkos supaya Supir kami bs pulang kembali ke Bandung ke tempat tinggal nya masing masing. Teramat tidak mungkin jikalau uang upah jasa Supir td dipakai Tuk membeli tiket shutle atau tiket pesawat supaya dpt kembali pulang ke Bandung. Seringnya seusai dapet uang jasa Driver uang diatas akan di serahkan ke istrinya & si pengemudi hanya di beri secukupnya sja, biaya selebihnya biasanya ditangung oleh penyewa yg Memakai jasa Supir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir bulanan sekitar Jl. Pasir Pogor Bandung

0 comments:

Post a Comment