Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Tuesday, October 8, 2019

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Lengkong Besar Bandung

Sblm kami menjelaskan tentang Jasa supir bulanan sekitar Jl. Lengkong Besar Bandung maka sebaiknya anda ketahui sebagian hal penting berhubungan dgn jasa yg akan temen2 pakai dengan maksud agar supaya calon customer memahami regulasinya dn seluruh pekerjaan jd lancar adanya.
Berapa upah driver bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Angka gaji jasa driver Bandung tak sama bergantung dr beberapa hal diantaranya yakni: level keahlian dr pengemudi tersebut, jam terbang serta keahlian yg dimiliki oleh supir tadi. Contohnya Untuk supir berserta kemahiran bahasa Jepang akan memasang tarif lbh mahal dibandingkan dengan driver atau driver yang hanya memiliki keahlian bahasa Indonesia sja, begitu pula jikalau temen2 memerlukan supir dengan kemampuan lain lain contohnya keahlian bela diri mk tarifnya jg akn berbeda dgn supir yang hanya dapat nyetir aja. Kami memahami bahwasanya customer kami dtg dr berbagai kelas berserta beragam macam keperluan yg berbeda beda pula, Tuk itu kita sengaja merangkul mereka agar supaya kami mampu memberikan jasa terbaik Untuk semua pelanggan kami.

Tarif driver bulanan Bandung


• Driver Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Supir Guide bahasa asing Rp3.250.000
Pengemudi keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Durasi kerja serta hari kerja


Supir wajib mendapatkan libur minimal 1 hari dlm setiap minggu
Durasi kerja maksimal dalam 1 hari ialah 10 jam
Overtime jam bekerja diperhitungkan berkisar Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya wajib libur apa diperhitungkan lembur
Jasa supir bulanan sekitar Jl. Lengkong Besar Bandung supir berhak menolak Tuk melaksanakan perintah yang menentang aturan hukum yang diterapkan pd wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Pengemudi punya hak menolak perintah yg berbahaya bagi diri sendiri ataw orang lain. Pengemudi berhak menolak membawa, mengirim & perintah lain yg berkaitan dngan barang - barang berbahaya, narkotika dan atau semacamnya.

Driver wisata Bandung


Selain dari supir bulanan maka yang paling banyk diminati langganan adl supir dengan kemahiran guiding disebabkan memang basis kita TJP SERATOUR ialah perusahaan Tour & Travel yang menjual paket tour Bandung. Sehari hari kami menjalankan booking jasa pengemudi Bandung Untuk mengajak langganan berwisata di Bandung dn sekitarnya. Pengemudi khusus telah kita sediakan Untuk menerima order spt ini. driver sdh kami training bagaimana memberikan layanan terbaik kepada pelanggan yang akan traveling di Bandung. Didorong oleh kesadaran langganan itu sendiri bahwa berwisata tanpa guide ibarat nonton bioskop tanpa audio, sangat hambar dn tidak mengesankan. Selain faktor kenyamanan yg jd penilaian pokok Memakai layanan supir Bandung. Customer merasa nyaman karena customer akn bisa berfokus nikmati liburannya tanpa hrs ber fokus mengendarai Mobil ditambah lagi bilamana menemui kemcetan yang menggila.

Pelanggan hanya perlu duduk manis berbincang perihal tempat wisata yang ingin mereka datangi. Kami faham di Bandung begitu banyak lokasi wst yg semakin hari makin hits saja baik di Bandung kota, wilayah Ciwidey maupun Bandung utara. Tetapi yang paling banyk lokasi tujuannya ialah daerah Lembang yg mana di wilayah Lembang ada lebih dari dua puluh enam lokasi wisata. Namun hrs diketahui juga bahwa tdk semua tempat wisata tersebut cocok Untuk kawan dikarenakan karakter lokasi wst diatas memanglah teramat tak sama. Jika sahabat membawa wisatawan tour anak anak mka mau lebih baik jika temen2 pilih tempat wst yg didalamnya terdapat wahana sedemikian hingga anak anak akan senang dapat bermain disana. Kebalikanya jikalau sobat membawa peserta wisata manula maka tujuan liburan yang cocok adalah wisata alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Lengkong Besar Bandung drop Jakarta


Salah satu trip yang juga kerap kita kerjakan adl jasa supir Untuk drop ke Jakarta serta kota lain, seringkali akn muncul komunikasi yang kadang lucu, customer bertanya nanti seusai drop kami di bandara Jakarta terus gimana Driver balik lg ke Bandung? Ini jelas soal yang semua manusia mengetahui jawabnya Tapi hingga skrg Selalu saja pelanggan bertanya pas blm order. Jawaban nya sdh tentu anda tau bahwa penyewa harus memberi biaya agar Supir kita bisa pulang kembali ke Bandung ke rumah nya sendiri2. Sangat tidak mungkin bila uang gaji jasa Pengemudi td digunakan Buat membeli tiket bus atau tiket tiket kereta api agar dapat kembali pulang ke Bandung. Biasanya setelah mendapatkan uang jasa Driver uang tersebut mau di serahkan ke orang rumah dan si supir hanyalah di bekali sedikit aja, pengeluaran selebihnya biasanya ditangung oleh pelanggan yang Menggunakan jasa Supir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir bulanan sekitar Jl. Lengkong Besar Bandung

0 comments:

Post a Comment