Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Tuesday, October 8, 2019

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Kidang Bandung

Sebelum kami mengulas mengenai Jasa supir bulanan sekitar Jl. Kidang Bandung maka akan lebih baik anda ketahui sebagian hal mendasar berhubungan dngan layanan yang akn temen2 gunakan dngan maksud agar supaya calon langganan memahami aturan mainnya dan segala kegiatan jd lancar .
Berapa gaji supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Angka gaji jasa supir Bandung variatif berdasar beberapa hal diantaranya adl: tingkat kemahiran dr supir tersebut, pengalaman & keahlian lain yg dipunyai oleh supir itu sendiri. Contohnya Tuk driver dngan kemahiran bahasa inggris akan mempunyai tarif lbh tinggi dibandingkan dgn pengemudi ataw supir yg hanya mempunyai kemampuan bahasa Indonesia saja, demikian pun jika bapak ibu memerlukan driver dngan keahalian lain lain misalnya keahlian bela diri maka tarifnya jg ingin beda dngan driver yang hanya bs nyetir saja. Kita mengerti bahwa langganan kami datang dari bermacam kelas dgn bermacam macam kebutuhan yg variatif pula, Utk itu kami sengaja merangkul mereka agar supaya kita mampu memberikan jasa terbaik Tuk seluruh langganan kami.

Tarif supir bulanan Bandung


• Pengemudi Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Supir Guide bahasa asing Rp3.250.000
Supir keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam kerja serta hari kerja


Pengemudi wajib mendapat libur sekurang2nya 1 hari dlm setiap minggu
Jam kerja maksimal dlm 1 hari ialah 10 jam
Overtime durasi kerja dihitung kurang lebih Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari besar agama harus libur apa dihitung lembur
Jasa supir bulanan sekitar Jl. Kidang Bandung supir memiliki hak menolak Utk melaksanakan perintah yang bertentangan dengan peraturan hukum yg diterapkan di wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Pengemudi punya hak menolak perintah yang membahayakan diri sendiri atau orang lain. Supir berhak menolak membawa, mengirim dan perintah lainya yg berhubungan berserta barang - barang terlarang, narkotika dan lain lain.

Driver wisata Bandung


Selain driver bulanan maka yg paling banyk dicari customer adalah pengemudi dengan kemampuan guiding karena memang basis kita TJP SERATOUR adalah perusahaan Tour & Travel yg menjual paket tour Bandung. Sehari hari kami menerima order jasa driver Bandung Utk mengajak pelanggan pelancongan di Bandung serta sekitarnya. Supir khusus telah kita sediakan Untuk menerima permintaan seperti ini. driver telah kita latih bagaimana menyuguhkan layanan terbaik pd customer yang ingin traveling di Bandung. Didukung oleh kesadaran langganan itu sendiri bahwa berwisata tanpa pemandu wisata sama saja menonton bioskop tanpa audio, amat hambar dn kurang berkesan. Selain point kenyamanan yang jd penilaian vital Menggunakan layanan supir Bandung. Pelanggan merasa relax krn pelanggan akn dapat berfokus menikmati pelancongannya tanpa harus ber fokus mengendarai Mobil ditambah lagi bila menemui kemcetan yang menggila.

Customer hanya perlu duduk manis berbincang soal tempat liburan yang mau mereka tuju. Kami faham di Bandung banyak banget lokasi liburan yg semakin hari makin hits aja baik di Bandung kota, wilayah Ciwidey ataupun wilayah Lembang. Tetapi yang paling banyk lokasi destinasinya adl Bandung utara yang mana di Bandung utara terdapat lebih dari tiga puluh lima lokasi liburan. Tapi wajib difahami jg adalah tak semua tempat pelancongan diatas cocok Utk bapak ibu sebab sifat tempat wisata tersebut memanglah teramat tak sama. Bilamana sahabat membawa wisatawan wisata anak anak mka mau lebih baik jikalau temen2 pilih lokasi liburan yg didalamnya ada wahana sehingga anak anak akn merasa ceria bisa bermain disana. Kebalikanya bila temen2 membawa tamu liburan manula mka tempat liburan yg cocok yakni wisata alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Kidang Bandung drop Jakarta


Diantara pesanan yang jg kerap kita kerjakan yakni layanan supir Utk drop ke Jakarta serta kota2 lainya, seringkali ingin muncul komunikasi yang sering menggelitik, langganan bertanya nanti selesai drop kami di bandara Soekarno Hatta lalu gmn Pengemudi balik lagi ke Bandung? Ini jelas soal yang seluruh orang tahu jawabanya Tapi hingga sekarang Senantiasa aja pelanggan bertanya pas blm order. Jawaban nya ya tentu kawan tau bahwasanya pelanggan harus memberikan ongkos agar supaya Pengemudi kita bs pulang kembali ke Bandung ke tempat tinggal nya masing masing. Amat tak mungkin bila uang upah jasa Supir td dipergunakan Untuk membeli tiket shutle atau tiket pesawat supaya dpt balik pulang ke Bandung. Biasanya sesudah mendapatkan uang jasa Driver uang diatas mau di serahkan ke istrinya serta si pengemudi hanya di beri secukupnya saja, pengeluaran selebihnya ya ditangung oleh customer yg Memakai jasa Pengemudi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir bulanan sekitar Jl. Kidang Bandung

0 comments:

Post a Comment