Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Friday, October 18, 2019

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Dahlia Bandung

Sebelum kami membahas tentang Jasa supir bulanan sekitar Jl. Dahlia Bandung maka seyogyanya kita fahami sebagian hal mendasar berhubungan dgn layanan yg akan sobat gunakan dgn tujuan agar calon penyewa mengerti aturan mainnya & segala pekerjaan jadi jelas .
Berpakah gaji supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Angka upah jasa driver Bandung bervariasi tergantung bbrp hal diantaranya yakni: level kemahiran dr pengemudi tersebut, jam terbang dan keahlian lain yang dipunyai oleh driver tadi. Misalnya Untuk pengemudi dgn kemahiran bahasa China akn mempunyai tarif lebih mahal dibandingkan dngan supir atau driver yang hanya mempunyai keahlian bahasa Indonesia sja, demikian juga bila sobat memerlukan supir dgn kemampuan lain lain misalkan keahlian bela diri mk tarifnya pun mau beda dngan pengemudi yg hanya mudah mengemudi saja. Kita mengerti bahwa penyewa kita datang dr bermacam golongan berserta bermacam macam keperluan yg variatif pula, Utk itu kami sengaja merekrut mereka supaya kita mampu memberikan jasa terbaik Buat semua customer kami.

Tarif supir bulanan Bandung


• Supir Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Driver Guide bahasa asing Rp3.250.000
Pengemudi keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Durasi kerja dn hari kerja


Supir wajib memperoleh libur setidaknya 1 hari dalam setiap minggu
Jam kerja maksimum dalam 1 hari adalah 10 jam
Kelebihan durasi kerja diperhitungkan berkisar Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari besar agama harus libur apa dihitung lembur
Jasa supir bulanan sekitar Jl. Dahlia Bandung driver memiliki hak menolak Tuk melaksanakan perintah yg bertentangan dengan aturan hukum yang diterapkan pd wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Driver berhak menolak perintah yg membahayakan diri sendiri atau orang lain. Supir memiliki hak menolak membawa, mengantarkan serta perintah lain lain yang terkait dengan barang - barang terlarang, narkotik dan atau semacamnya.

Driver wisata Bandung


Selain driver bulanan maka yang paling banyk dicari customer adl driver dgn keahlian guiding sebab memang basis kita TJP SERATOUR adalah perusahaan Tour & Travel yg menjual paket wisata Bandung. Setiap hari kita menjalankan booking layanan driver Bandung Untuk mengajak penyewa pelancongan di Bandung serta sekitarnya. Pengemudi khusus sudah kita sediakan Untuk menerima booking seperti ini. pengemudi telah kita latih bagaimana memberikan layanan terbaik kepada langganan yang akan pelancongan di Bandung. Didukung oleh kesadaran penyewa itu sendiri bahwa traveling tanpa guide ibarat nonton film tanpa audio, begitu hambar dn kurang berkesan. Selain titpgpik berat kenyamanan yang jd acuan pokok Menggunakan layanan supir Bandung. Pelanggan merasa nyaman karena customer mau bisa fokus nikmati wisatanya tanpa hrs ber fokus mengendarai Mobil apalagi jika ada kemcetan yang menggila.

Langganan cukup duduk manis berbincang mengenai tujuan liburan yg ingin mereka kunjungi. Kami mengerti bahwa di Bandung begitu banyak lokasi pelancongan yg semakin hari makin hits saja baik di Bandung tengah, wilayah Ciwidey maupun wilayah Lembang. Namun yg paling banyak tempat tujuannya adalah daerah Lembang yg mana di wilayah Lembang ada lebih dari tiga puluh sembilan lokasi wisata. Tapi hrs diketahui jg adalah tdk seluruh destinasi pelancongan tersebut cocok Tuk temen2 disebabkan karakter tempat pelancongan diatas memang begitu variatif. Bila sobat membawa peserta wisata anak anak maka akn lebih baik jikalau bapak ibu pilih lokasi pelancongan yang disana terdapat wahana sedemikian hingga anak anak akn merasa ceria dapat bermain disana. Kebalikanya jika kawan membawa tamu pelancongan manula mk tujuan wisata yang cocok ialah liburan alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Dahlia Bandung drop Jakarta


Salah satu booking yg juga sering kami kerjakan adalah layanan supir Untuk drop ke Jakarta dn kota lain, disini mau muncul percakapan yang kadang menggelitik, pelanggan menanyakan nanti selesai drop kami di bandara Jakarta lalu gimana Driver kembali lg ke Bandung? Ini jelas soal yg semua manusia mengetahui jawabnya Namun sampai sekarang Senantiasa sja customer bertanya sebelum memesan. Jawaban nya sudah pasti sobat tau bahwasanya langganan wajib memberi biaya agar Pengemudi kita bisa pulang balik ke Bandung ke rumah nya masing masing. Sangat tak mungkin jikalau uang upah jasa Pengemudi td digunakan Buat membeli tiket shutle apa tiket pesawat supaya bs balik pulang ke Bandung. Biasanya seusai dapat uang jasa Supir uang diatas akn di serahkan ke orang rumah serta si driver hanyalah di beri sedikit aja, pengeluaran selebihnya ya dikeluarkan oleh penyewa yang Menggunakan jasa Supir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir bulanan sekitar Jl. Dahlia Bandung

0 comments:

Post a Comment