Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Saturday, October 12, 2019

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Citepus Bandung

Sblm kita menjelaskan mengenai Jasa supir bulanan sekitar Jl. Citepus Bandung maka sebaiknya kita mengerti sebagian hal mendasar terkait dgn jasa yang mau sobat pergunakan dngan maksud agar supaya calon langganan memahami peraturannya dan segala pekerjaan menjadi lancar .
Berapa gaji supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Besaran upah layanan supir Bandung bervariasi ditentukan oleh bbrp hal diantaranya adl: tingkat keahlian dari supir diatas, jam terbang & keahlian lain yg dimiliki oleh pengemudi tadi. Contohnya Buat pengemudi beserta keahlian bahasa China akan mempunyai tarif lebih mahal dibandingkan dgn supir atau supir yang hanya mempunyai kemampuan bahasa Indonesia saja, begitu pun jika saudara membutuhkan pengemudi dngan kemampuan lain lagi contoh kemahiran bela diri mk tarifnya juga akn beda dengan driver yang hanya dapat mengemudi aja. Kita mengerti bahwa pelanggan kita dtg dr bermacam golongan dengan berbagai macam kebutuhan yang bervariasi pula, Buat itu kami sengaja merekrut mereka supaya kami bisa menghadirkan layanan terbaik Tuk semua pelanggan kami.

Tarif supir bulanan Bandung


• Driver Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Pengemudi Guide bahasa asing Rp3.250.000
Pengemudi keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam bekerja dan hari kerja


Driver wajib mendapat libur sekurang2nya 1 hari dalam setiap minggu
Durasi kerja maksimum dlm 1 hari adalah 10 jam
Overtime jam kerja diperhitungkan kisaran Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya wajib libur apa dihitung lembur
Jasa supir bulanan sekitar Jl. Citepus Bandung pengemudi memiliki hak menolak Tuk mengerjakan perintah yg melanggar aturan hukum yang berlaku pd wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Supir berhak menolak perintah yang membahayakan diri sendiri ataw orang lain. Pengemudi memiliki hak menolak membawa, mengirim serta perintah lain yang terkait dngan barang - barang berbahaya, narkotik dan sejenisnya.

Pengemudi wisata Bandung


Selain supir bulanan maka yg paling banyk diminati customer adalah supir dgn kemahiran guiding krn memanglah basis kami TJP SERATOUR adalah perusahaan Tour & Travel yg menjual paket wisata Bandung. Sehari hari kami menjalankan order jasa pengemudi Bandung Untuk mengajak langganan pelancongan di Bandung serta sekitarnya. Pengemudi khusus sdh kami sediakan Utk menampung permintaan spt ini. supir sdh kita training bagaimana menyuguhkan jasa terbaik kepada langganan yg ingin traveling di Bandung. Didukung oleh kesadaran langganan itu sendiri bahwa pelancongan tanpa pemandu wisata ibarat nonton bioskop tanpa audio, teramat hambar serta kurang menarik. Selain titpgpik berat kenyamanan yg jd penilaian pokok Memakai layanan supir Bandung. Customer merasa relax disebabkan langganan ingin dapat fokus menikmati wisatanya tanpa harus ber konsentrasi mengendarai Mobil ditambah lagi jikalau menemui kemcetan yang menggila.

Customer cukup duduk manis berbincang mengenai tujuan liburan yang mau mereka tuju. Kita faham di Bandung begitu banyak tempat liburan yang makin hari semakin ramai aja baik itu di Bandung kota, Bandung selatan maupun Bandung utara. Tapi yang paling banyk tempat tempatnya adalah Bandung utara yg mana di wilayah Lembang ada lbh dari tiga puluh lima tempat pelancongan. Namun wajib diketahui pun bahwa tidak seluruh destinasi pelancongan tersebut cocok Tuk kawan karena jenis tempat liburan diatas memang teramat variatif. Bilamana kawan membawa wisatawan wisata anak anak mk mau lebih baik jika temen2 memilih tempat liburan yg didalamnya terdapat wahana sehingga anak anak mau ceria bisa bermain didalamnya. Sebaliknya bilamana sobat membawa touris liburan manula maka tempat wisata yg cocok adalah liburan alam tanpa adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Citepus Bandung drop Jakarta


Salah satu booking yang juga kerap kita terima adalah jasa supir Buat drop ke Jakarta & kota2 lainya, disini akn timbul perbincangan yg sering membuat tersenyum, customer menanyakan nanti setelah drop kami di bandara Soekarno Hatta lalu gmn Supir balik lg ke Bandung? Ini sungguh pertanyaan yang semua manusia tahu jawabnya Tapi hingga skrg Senantiasa saja penyewa bertanya pas blm order. Jawaban nya ya tentu sahabat tau bahwa penyewa harus memberikan ongkos supaya Driver kami dapat pulang balik ke Bandung ke rumah nya masing masing. Amat tidak mungkin jika uang upah jasa Driver td dipergunakan Tuk membeli tiket bus apa tiket tiket kereta api supaya bs balik pulang ke Bandung. Seringnya sesudah mendapat uang jasa Supir uang tersebut akn di berikan ke orang rumah serta si supir hanyalah di bekali secukupnya saja, biaya selebihnya ya dikeluarkan oleh pelanggan yg Memakai jasa Supir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir bulanan sekitar Jl. Citepus Bandung

0 comments:

Post a Comment