Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Wednesday, October 9, 2019

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Cimandiri Bandung

Sebelum kami mengulas mengenai Jasa supir bulanan sekitar Jl. Cimandiri Bandung maka sebaiknya anda fahami beberapa hal penting terkait dgn jasa yang ingin temen2 pakai dengan tujuan agar calon customer memahami policynya dan segala urusan jadi lancar adanya.
Brp gaji supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Besaran gaji layanan driver Bandung bervariasi bergantung dr beberapa hal diantaranya yakni: tingkat keahlian dr pengemudi diatas, jam terbang dn keahlian yang dipunyai oleh pengemudi tadi. Misalnya Untuk supir berserta kemahiran bahasa China akn mempunyai tarif lebih mahal dibandingkan dgn supir ataw supir yang hanya memiliki keahlian bahasa Indonesia aja, demikian juga jika temen2 memerlukan supir dengan keahalian lain lain contohnya kemahiran bela diri mka tarifnya juga akn beda dengan pengemudi yg hanya mudah nyetir sja. Kita memahami bahwa pelanggan kami datang dr beragam kelas beserta berbagai macam kebutuhan yg berbeda beda pula, Utk itu kami sengaja merangkul mereka agar supaya kami mampu memberikan layanan terbaik Tuk semua pelanggan kami.

Tarif driver bulanan Bandung


• Pengemudi Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Supir Guide bahasa asing Rp3.250.000
Pengemudi keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Durasi bekerja dn hari kerja


Supir harus dapet libur sekurang2nya 1 hari dalam setiap minggu
Durasi kerja maksimal dlm 1 hari yakni 10 jam
Overtime jam kerja dihitung diantara Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari besar agama harus libur apa diperhitungkan lembur
Jasa supir bulanan sekitar Jl. Cimandiri Bandung driver memiliki hak menolak Buat mengerjakan perintah yang melanggar peraturan hukum yg diberlakukan pd wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Supir memiliki hak menolak perintah yang berbahaya bagi diri sendiri atau orang lain. Pengemudi berhak menolak membawa, mengantarkan dn perintah lain lagi yang berhubungan dengan barang - barang terlarang, narkotik dan lain lain.

Driver guiding Bandung


Selain pengemudi bulanan mk yang paling banyk diminati langganan yakni pengemudi dngan keahlian guiding dikarenakan memanglah basis kita TJP SERATOUR yakni perusahaan Tour & Travel yg memasarkan paket tour Bandung. Setiap hari kami menjalankan pesanan jasa pengemudi Bandung Buat mengajak tamu pelancongan di Bandung dan sekitarnya. Supir khusus telah kami sediakan Utk menerima order seperti ini. driver telah kita latih bagaimana menyuguhkan jasa terbaik pada langganan yg ingin traveling di Bandung. Didorong oleh kesadaran langganan itu sendiri bahwa berwisata tanpa pemandu wisata sama hal nya nonton film tanpa audio, teramat hambar serta tidak berkesan. Selain point kenyamanan yang jadi acuan utama Menggunakan layanan supir Bandung. Pelanggan merasa nyaman disebabkan customer akn dapat berfokus nikmati liburannya tanpa hrs ber konsentrasi mengendarai Mobil ditambah lagi bila ada kemcetan parah.

Penyewa cukup duduk manis ngobrol tentang tempat wst yg akan mereka kunjungi. Kita tau di Bandung banyak sekali lokasi pelancongan yg makin hari makin hits aja baik di Bandung tengah, Bandung selatan maupun wilayah Lembang. Tetapi yang paling banyk lokasi tempatnya adalah daerah Lembang yang mana di wilayah Lembang terdapat lbh dari tiga puluh lima lokasi wst. Namun hrs dimengerti jg bahwa tak semua destinasi wisata diatas cocok Untuk sahabat disebabkan jenis lokasi wisata diatas memang amat berbeda beda. Bilamana saudara membawa wisatawan tour anak anak mk akn lebih baik bila anda pilih lokasi pelancongan yang disana ada wahana sedemikian hingga anak anak ingin senang mudah bermain disana. Kebalikanya bila sahabat membawa peserta wisata manula maka destinasi pelancongan yang cocok yakni liburan alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Cimandiri Bandung drop Jakarta


Salah satu booking yg jg kerap kami kerjakan ialah jasa supir Untuk drop ke Jakarta dan kota lain, seringkali akn timbul percakapan yg sering membuat tersenyum, langganan menanyakan nanti setelah drop kami di bandara Soekarno Hatta lalu gmn Supir pulang lagi ke Bandung? Ini sungguh pertanyaan yang semua orang mengetahui jawabanya Tapi sampai saat ini Senantiasa aja pelanggan menanyakan sebelum order. Jawaban nya ya tentu kawan tau bahwasanya customer wajib memberi biaya supaya Driver kita mudah pulang kembali ke Bandung ke tempat tinggal nya sendiri2. Amat tidaklah mungkin jikalau uang gaji jasa Supir td dipakai Untuk membeli tiket bus ataw tiket pesawat agar bs balik pulang ke Bandung. Biasanya sesudah dapat uang jasa Supir uang tersebut mau di serahkan ke orang rumah & si driver hanya di bekali sedikit sja, pengeluaran selebihnya biasanya ditangung oleh langganan yg Menggunakan jasa Driver.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir bulanan sekitar Jl. Cimandiri Bandung

0 comments:

Post a Comment