Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Friday, October 11, 2019

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Anggrek Bandung

Sebelumnya kami mengupas soal Jasa supir bulanan sekitar Jl. Anggrek Bandung mka sebaiknya anda ketahui beberapa hal dasar berkaitan dgn jasa yang ingin saudara pakai dgn tujuan agar supaya calon langganan mengerti rulenya serta segala urusan menjadi jelas .
Brp upah driver bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Angka gaji jasa driver Bandung tak sama bergantung dr beberapa hal diantaranya yakni: level kemahiran dr driver tersebut, jam terbang dn keahlian lain yg dipunyai oleh driver tersebut. Contoh Utk pengemudi dngan kemahiran bahasa China akn memasang tarif lbh tinggi dibandingkan dengan supir atau pengemudi yg hanya memiliki kemampuan bahasa Indonesia saja, demikian jg jikalau sahabat membutuhkan supir dngan keahalian lainya contoh keahlian bela diri mk tarifnya pun ingin berbeda dgn supir yg hanya bisa nyetir sja. Kami mengerti bahwasanya penyewa kita datang dari bermacam kelas berserta beragam macam kebutuhan yang tak sama pula, Tuk itu kita sengaja merangkul mereka agar kami mampu memberikan layanan terbaik Utk semua pelanggan kita.

Tarif driver bulanan Bandung


• Driver Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Pengemudi Guide bahasa asing Rp3.250.000
Supir keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam bekerja dan hari kerja


Pengemudi wajib mendapat libur setidaknya 1 hari dlm setiap minggu
Jam kerja maksimum dlm 1 hari adl 10 jam
Kelebihan jam bekerja dihitung kurang lebih Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari besar agama wajib libur atau diperhitungkan lembur
Jasa supir bulanan sekitar Jl. Anggrek Bandung pengemudi memiliki hak menolak Untuk mengerjakan perintah yang menentang peraturan hukum yg berlaku di wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Supir memiliki hak menolak perintah yang membahayakan diri sendiri ataw orang lain. Supir berhak menolak membawa, mengirim serta perintah lain lain yang terkait beserta barang - barang berbahaya, narkotika dan lain lain.

Supir guiding Bandung


Selain pengemudi bulanan mka yang paling banyak dicari customer yakni driver dngan keahlian guiding krn memanglah basis kami TJP SERATOUR adl perusahaan Tour & Travel yang memasarkan paket tour Bandung. Sehari hari kami menerima order jasa driver Bandung Untuk mengajak langganan traveling di Bandung & sekitarnya. Supir khusus sudah kita sediakan Untuk menampung permintaan spt ini. driver telah kita latih bagaimana memberikan layanan terbaik pd penyewa yg ingin traveling di Bandung. Didukung oleh kesadaran langganan itu sendiri bahwa berwisata tanpa pemandu wisata sama hal nya menonton bioskop tanpa sound system, amat hambar dan kurang menarik. Selain titpgpik berat kenyamanan yg jadi penilaian pokok Memakai layanan supir Bandung. Customer merasa nyaman karena langganan akan bs fokus nikmati liburannya tanpa hrs ber fokus mengendarai Mobil ditambah lagi bila ada kemcetan parah.

Penyewa hanya perlu duduk manis berdiskusi mengenai destinasi liburan yg akan mereka kunjungi. Kami mengerti bahwa di Bandung banyak sekali lokasi wst yg makin hari semakin ramai aja baik itu di Bandung kota, Bandung selatan ataupun Bandung utara. Namun yang paling banyk tempat tujuannya yakni daerah Lembang yg mana di wilayah Lembang terdapat lbh dari tiga puluh lima tempat wst. Tapi hrs difahami juga bahwa tidak seluruh tujuan pelancongan tersebut cocok Buat sobat dikarenakan sifat tempat wisata diatas memang teramat variatif. Bilamana kawan membawa peserta tour anak anak maka akn lebih baik bilamana sobat pilih tempat wst yang didalamnya ada wahana sedemikian hingga anak anak akn gembira dapat bermain didalamnya. Sebaliknya jikalau sobat membawa touris wst manula mka destinasi wst yang cocok adl wst alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Anggrek Bandung drop Jakarta


Diantara trip yang juga sering kita kerjakan ialah layanan supir Utk drop ke Jakarta dn kota lain, seringkali akn timbul percakapan yang sering lucu, customer menanyakan nanti selesai drop kami di bandara Soekarno Hatta lalu gimana Supir pulang lg ke Bandung? Ini sungguh pertanyaan yg seluruh orang tahu jawabnya Tetapi hingga sekarang Senantiasa aja langganan menanyakan sebelum order. Jawaban nya sudah tentu saudara tau bahwa customer harus memberi biaya supaya Pengemudi kami bs pulang kembali ke Bandung ke tempat tinggal nya sendiri2. Teramat tidaklah mungkin bila uang upah jasa Driver td dipakai Buat membeli tiket shutle apa tiket pesawat agar bs balik pulang ke Bandung. Seringnya seusai dapet uang jasa Supir uang diatas ingin di serahkan ke istrinya dan si driver hanya di beri sedikit sja, biaya selebihnya biasanya ditangung oleh penyewa yg Menggunakan jasa Driver.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir bulanan sekitar Jl. Anggrek Bandung

0 comments:

Post a Comment