Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Thursday, October 17, 2019

Jasa supir bulanan sekitar Gg. Cipaera Bandung

Sblm kami mengulas soal Jasa supir bulanan sekitar Gg. Cipaera Bandung mk akan lebih baik kita ketahui sebagian hal mendasar berhubungan dgn jasa yg akn sobat gunakan dengan maksud agar calon penyewa memahami policynya serta seluruh pekerjaan menjadi baik .
Berapa gaji supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Angka gaji layanan driver Bandung variatif ditentukan oleh beberapa hal diantaranya yakni: tingkat keahlian dr supir tersebut, jam terbang & keahlian yang dipunyai oleh driver itu sendiri. Misalnya Untuk pengemudi dngan keahlian bahasa asing akn memiliki tarif lbh tinggi dibandingkan dgn pengemudi ataw driver yg hanya memiliki keahlian bahasa Indonesia aja, demikian pun jikalau kawan memerlukan driver dngan kemampuan lain lain sebagai conth kemahiran bela diri maka tarifnya jg akan beda dengan driver yg hanya bisa mengemudi saja. Kita mengerti bahwa langganan kami datang dr bermacam golongan dngan berbagai macam keperluan yg bervariasi pula, Buat itu kami sengaja merangkul mereka agar supaya kita mampu memberikan layanan terbaik Utk semua customer kami.

Gaji supir bulanan Bandung


• Driver Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Supir Guide bahasa asing Rp3.250.000
Driver keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam bekerja dan hari kerja


Supir harus dapet libur sekurang2nya 1 hari dlm setiap minggu
Jam kerja maksimum dlm 1 hari adalah 10 jam
Kelebihan jam bekerja dihitung diantara Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari besar agama harus libur apa dihitung lembur
Jasa supir bulanan sekitar Gg. Cipaera Bandung pengemudi memiliki hak menolak Utk mengerjakan perintah yg bertentangan dengan peraturan hukum yang berlaku di wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Driver berhak menolak perintah yg membahayakan diri sendiri atau orang lain. Pengemudi memiliki hak menolak membawa, mengirim dan perintah lain lain yang berkaitan dngan barang - barang berbahaya, narkotik dan lain lain.

Driver guiding Bandung


Selain dari pengemudi bulanan mka yang paling banyk dipesan langganan yakni supir dengan kemahiran guiding karena memang basis kita TJP SERATOUR adl perusahaan Tour & Travel yang menjual paket tour Bandung. Setiap hari kami menerima booking jasa pengemudi Bandung Tuk mengajak customer pelancongan di Bandung serta sekitarnya. Pengemudi khusus sudah kami sediakan Utk menampung order spt ini. pengemudi sdh kita latih bagaimana memberikan jasa terbaik kepada penyewa yang ingin berwisata di Bandung. Didorong oleh kesadaran langganan itu sendiri bahwasanya traveling tanpa pemandu wisata sama hal nya menonton bioskop tanpa sound system, sangat hambar dn kurang mengesankan. Selain titpgpik berat kenyamanan yang jd acuan pokok Menggunakan layanan supir Bandung. Pelanggan merasa relax disebabkan penyewa ingin dapat berfokus nikmati pelancongannya tanpa hrs ber fokus nyetir Mobil ditambah lagi jikalau menemui kemcetan yang menggila.

Penyewa cukup duduk manis berbincang tentang tempat pelancongan yg ingin mereka tuju. Kami tau di Bandung banyak banget tempat wisata yang semakin hari semakin hits aja baik itu di Bandung tengah, wilayah Ciwidey ataupun Bandung utara. Tapi yang paling banyk tempat destinasinya yakni daerah Lembang yg mana di wilayah Lembang ada lbh dari tiga puluh sembilan lokasi liburan. Namun harus difahami pun bahwa tdk seluruh tempat wisata tersebut cocok Buat temen2 karena karakter tempat pelancongan diatas memang begitu variatif. Bilamana bapak ibu membawa peserta wisata anak anak mk ingin lebih baik jika sahabat memilih lokasi wst yg disana terdapat wahana sehingga anak anak mau merasa senang bisa bermain didalamnya. Kebalikanya bila saudara membawa peserta liburan manula mka tempat wisata yang tepat adl liburan alam tanpa adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar Gg. Cipaera Bandung drop Jakarta


Salah satu order yg juga sering kami kerjakan yakni jasa supir Utk drop ke Jakarta & kota lain, disini mau muncul komunikasi yg kadang membuat tersenyum, customer menanyakan nanti selesai drop kami di bandara Jakarta lalu gimana Supir balik lagi ke Bandung? Ini sungguh pertanyaan yang semua manusia mengetahui jawabanya Tapi hingga saat ini Senantiasa aja penyewa menanyakan pas blm memesan. Jawaban nya sudah pasti kawan tau bahwasanya langganan harus memberi ongkos agar Supir kami bisa pulang balik ke Bandung ke rumah nya masing masing. Amat tidaklah mungkin jikalau uang gaji jasa Driver td dipakai Utk membeli tiket shutle ataw tiket tiket kereta api supaya dapat balik pulang ke Bandung. Seringnya setelah mendapatkan uang jasa Driver uang diatas mau di berikan ke istrinya serta si driver hanyalah di beri secukupnya saja, pengeluaran selebihnya biasanya ditangung oleh pelanggan yang Memakai jasa Pengemudi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir bulanan sekitar Gg. Cipaera Bandung

0 comments:

Post a Comment