Perlu supir di Bandung, Jakarta dll? Langsung hubungi kami 0818220650

Sunday, October 13, 2019

Jasa supir bulanan sekitar Cikole Lembang Bandung

Sblm kita mengupas tentang Jasa supir bulanan sekitar Cikole Lembang Bandung mk akan lebih baik kita fahami sebagian perihal mendasar terkait dgn layanan yg akn saudara gunakan dengan tujuan agar supaya calon customer memahami policynya serta segala pekerjaan menjadi lancar adanya.
Berpakah upah supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Besaran upah jasa driver Bandung berbeda beda berdasar bbrp hal diantaranya adalah: level keahlian dari driver tersebut, jam terbang serta keahlian yg dimiliki oleh pengemudi tadi. Misalkan Untuk driver dengan keahlian bahasa asing akan mempunyai tarif lbh tinggi dibandingkan dgn supir atau supir yang hanya mempunyai keahlian bahasa Indonesia sja, begitu juga bila bapak ibu memerlukan driver dngan keahalian lain contoh kemahiran bela diri mka tarifnya jg akn beda dgn supir yang hanya bisa nyetir aja. Kita mengerti bahwa pelanggan kami datang dr beragam golongan beserta berbagai macam keperluan yg berbeda beda pula, Buat itu kita sengaja merekrut mereka supaya kita mampu memberikan jasa terbaik Tuk semua customer kita.

Tarif driver bulanan Bandung


• Driver Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Pengemudi Guide bahasa asing Rp3.250.000
Supir keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam bekerja dan hari kerja


Driver harus mendapat libur sekurang2nya 1 hari dlm setiap minggu
Durasi kerja tertinggi dlm 1 hari yakni 10 jam
Kelebihan durasi kerja diperhitungkan antara Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari besar agama harus libur atau dihitung lembur
Jasa supir bulanan sekitar Cikole Lembang Bandung supir memiliki hak menolak Tuk mengerjakan perintah yg menentang peraturan hukum yang berlaku pd wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Supir punya hak menolak perintah yang berbahaya bagi diri sendiri apa orang lain. Driver punya hak menolak membawa, mengirim dan perintah lain lagi yang berhubungan dgn barang - barang terlarang, narkotik dan atau semacamnya.

Driver guiding Bandung


Selain pengemudi bulanan mk yang paling banyk di order langganan ialah driver dngan keahlian guiding dikarenakan memanglah basis kami TJP SERATOUR adl perusahaan Tour & Travel yang menjual paket tour Bandung. Sehari hari kami menjalankan pesanan jasa driver Bandung Utk mengajak langganan pelancongan di Bandung dn sekitarnya. Pengemudi khusus sdh kita sediakan Untuk menampung booking seperti ini. pengemudi telah kami training bagaimana menyuguhkan layanan terbaik pd pelanggan yg ingin traveling di Bandung. Didukung oleh pengertian langganan itu sendiri bahwasanya pelancongan tanpa guide sama saja menonton film tanpa audio, begitu hambar & tidak berkesan. Selain faktor kenyamanan yg jadi pedoman vital Memakai layanan supir Bandung. Penyewa merasa nyaman disebabkan langganan akn dapat berfokus menikmati wisatanya tanpa harus ber konsentrasi nyetir Mobil apalagi jikalau ada kemcetan tinggi.

Customer hanya perlu duduk manis berdiskusi perihal tujuan wisata yang akan mereka datangi. Kita tau di Bandung banyak banget tempat pelancongan yang makin hari makin ramai saja baik di Bandung tengah, wilayah Ciwidey ataupun Bandung utara. Tetapi yg paling banyk lokasi tempatnya ialah Bandung utara yang mana di wilayah Lembang terdapat lbh dari tiga puluh sembilan lokasi wisata. Tapi hrs difahami juga adalah tidaklah seluruh tempat wisata diatas cocok Untuk temen2 dikarenakan sifat tempat pelancongan tersebut memanglah amat berbeda beda. Jika bapak ibu membawa tamu wisata anak anak maka mau lebih baik jikalau anda memilih lokasi wst yg didalamnya ada wahana sehingga anak anak ingin gembira bisa bermain disana. Sebaliknya jikalau bapak ibu membawa touris wst manula maka tempat wisata yg tepat adalah wisata alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar Cikole Lembang Bandung drop Jakarta


Diantara trip yg jg sering kita kerjakan adalah jasa supir Tuk drop ke Jakarta serta kota2 lainya, seringkali akn timbul perbincangan yg sering membuat tersenyum, langganan bertanya nanti setelah drop kami di bandara Jakarta lalu gimana Pengemudi pulang lagi ke Bandung? Ini sungguh soal yang seluruh manusia mengetahui jawabnya Namun sampai sekarang Senantiasa saja pelanggan bertanya sebelum memesan. Jawaban nya sudah tentu sobat tau bahwa langganan harus memberikan ongkos agar supaya Supir kita bs pulang kembali ke Bandung ke rumah nya sendiri2. Sangat tak mungkin bilamana uang upah jasa Supir td dipergunakan Untuk membeli tiket shutle atau tiket pesawat agar supaya bisa balik pulang ke Bandung. Seringnya setelah mendapatkan uang jasa Driver uang tersebut akn di berikan ke orang rumah dan si supir hanyalah di bekali sedikit aja, pengeluaran selebihnya biasanya ditangung oleh pelanggan yg Memakai jasa Driver.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir bulanan sekitar Cikole Lembang Bandung

0 comments:

Post a Comment